Eks Pemain Juve Ini Percaya Adanya Ronaldo Akan Pastikan Kemenangan Juventus - Vivagoal.com
Cetak 759 Gol, Ronaldo Samai Rekor Gol Sepanjang Masa Josef Bican
Cristiano Ronaldo. Sumber: Twitter/@Squawka

Eks Pemain Juve Ini Percaya Adanya Ronaldo Akan Pastikan Kemenangan Juventus

Daniel Nugraha - February 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Christian Vieri, Mantan Pemain Juventus ini berpendapat kalau adanya Cristiano Ronaldo dan tangan dingin Andrea Pirlo akan mengantarkan Juventus ke banyak kemenangan.

Juventus sampai saat ini masih belum bisa dibilang sebagai tim dengan performa terbaiknya dalam mendominasi musim 2020 – 2021 ini.

Di luar itu juga masih ada pertanyaan lain tentang keputusahan untuk menyerahkan kendali tim pada pelatih Andrea Pirlo.

Christian Vieri Percaya Akan Kemampuan Bianconeri

Kini bianconeri hanya tertinggal 7 poin untuk kembali mempertahankan gelar Serie A yang tengah berlangsung. Dan dengan aman lolos ke babak 16 besar Liga Champions sekaligus semifinal Coppa Italia.

Dengan semua jadwal tersebut ditambah adanya peraih lima kali Ballon d’Or dalam daftar pemainnya. Vieri turut berkomentar bahwa dirinya yakin trofi utama nanti bisa didapatkan di musim ini.


Baca Juga:


Cristiano Ronaldo akan menjadi kunci kemenangan Juventus

Lebih lanjut lagi, mantan striker Bianconeri itu menyebut bahwa juve bisa memenangkan apapun setiap tahunnya terlebih sudah ada pemain bintang saat ini.

Ia bahkan sampai memuji bahwa ketika juve memiliki Cristiano Ronaldo maka pertandingan diibaratkan seperti dimulai dari posisi 1 – 0.

Tak Cuma itu saja, Vieri juga membandingkan bagaimana Pirlo memegang kendali sebuah tim. Yang menurutnya sosok tersebut merupakan penggambaran bagaimana sesungguhnya pelatih.

Ia menilai pirlo merupakan orang yang hanya ingin melatih tim sebaik mungkin. Dan bila harus dibandingkan dengan Antonio Conte maka keduanya jauh berbeda.

Kini Juve harus bersiap untuk menghadapi rival terberatnya, Inter Milan. Di babak 4 besar coppa italia hari selasa nanti.

Vieri sangat berharap akan hasil terbaik untuk mantan timnya itu agar selalu bisa meraih trofi dari liga domestic lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal