Eks Pemain Liverpool Sarankan Coutinho Kembali

0
141
Coutinho

Vivagoal Liga InggrisKabar kepindahan Philippe Coutinho dari Barcelona kian memanas. Coutinho disebut-sebut akan kembali ke Inggris bersama Liverpool. 

Sebelumnya agen Coutinho, Kia Joorabchian mengatakan sang pemain hanya memiliki Liverpool dalam hatinya. Hanya saja kembali ke Liverpool bisa menjadi mimpi buruk Coutinho dengan fans.

Meski demikian, bertahan di Barcelona juga bukan keputusan yang menguntungkan bagi Coutinho. Setahun setengah di Camp Nou, pemain asal Brasil itu tak kunjung mencapai performa terbaiknya. 

Karenanya, mantan pemain Liverpool yang kini jadi analis ESPN FC, Steve Nicol buka suara atas situasi Coutinho. Menurutnya Jurgen Klopp perlu mempertimbangkan kepulangan Coutinho demi menyempurnakan lini serang tim.

Baca Juga : Meski Hanya Turnamen Pra Musim, City Targetkan Juara

“Situasi ideal untuk lini serang Liverpool adalah dengan memiliki empat penyerang yakni [Mohamed] Salah, [Roberto] Firmino, [Sadio] Mane, dan Coutinho. Lalu, anda bisa memilih tiga di antaranya,” kata Nicol. 

Lebih lanjut, Nicol sendiri lebih memilih Liverpool memainkan Coutinho yang pernah berhianat ketimbang Origi. Origi dinilainya kerap membuat permainan Liverpool menurun. 

“Ya. Saya sudah menyesali dan melayangkan komplain tentang kontrak baru [Divock] Origi karena permainan Liverpool selalu menurun ketika dia bermain. Pemain seperti Coutinho akan sempurna [untuk lini serang Liverpool],” ujar Nicol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here