Man United vs Liverpool di Pekan Awal, Bukan Hal Biasa - Vivagoal.com
Man United ke Anfield Bukan Untuk Hancurkan Mimpi Liverpool Raih Quadruple
Man United vs Liverpool, Foto: dok Sport Detik

Man United vs Liverpool di Pekan Awal, Bukan Hal Biasa

Daniel Nugraha - June 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Eks punggawa Manchester United, Ben Thornley mengaku tak sabar melihat duel perdana mantan timnya itu melawan sang rival, Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris musim 2022/23 mendatang.

Operator Premier League beberpa waktu lalu resmi merilis jadwal terbaru untuk 2022/23. Walau masih bisa berubah, tetapi urutan lawan yang akan dijalani para klub sudah pasti.

Salah satu tim yang sudah menghadapi jadwal berat sejak pekan awal adalah Manchester United. Setan Merah harus melawan sang rival besar, Liverpool pada pekan ketiga nanti.

Neville Cemas Man United Masih Adem Ayem, Tim Rival Kencang di Bursa Transfer
Manchester United, Foto: dok Sport Detik

Meski begitu, laga tersebut rupanya sudah dinantikan oleh mantan punggawa Man United, Ben Thornley. Ia merasa cukup spesial karena dapat menghadapi tim sekelas Liverpool pada pekan-pekan pertama.

”Menghadapi tim selevel Liverpool di pekan ketiga bukanlah sesuatu yang normal,” ujar Thornley dilansir MUTV.


Baca Juga:


“Saya rasa tak ada tim manapun yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di enam pekan pertama saat liga masih berjalan. Dan menurut saya bertemu dengan Liverpool bukanlah awal yang buruk bagi United terutama dengan bermain di Old Trafford.”Punfkas Thornley.

Sebelum menghadapi partai resmi di Premier League, Liverpool dan Man United akan terlebih dulu menjalani partai pramusim. Kedua tim bakal menguji kekuatan satu sama lain, Selasa (12/7) mendatang di Bangkok, Thailand.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com