Ekspresi Bete Ronaldo Cuma Cadangan di Laga Man United vs Brighton - Vivagoal.com
Ekspresi Bete Ronaldo Cuma Cadangan di Laga Man United vs Brighton
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Ekspresi Bete Ronaldo Cuma Cadangan di Laga Man United vs Brighton

A Hendra - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris Cristiano Ronaldo memulai laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion  sebagai pemain pengganti. Sosol asal Portugal terlihat kurang senang dengan situasi yang dialaminya itu.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain cadangan Manchester United saat menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB pada pekan perdana Liga Inggris. Manajer Setan Merah, Erik Ten Hag tak memainkan Ronaldo sebagai starter meski Anthony Martial absen karena cedera hamstring.

Mengusung taktik 4-3-3, pria asal Belanda melakukan eksperimen ekstrim dengan memasang Christian Eriksen sebagai ujung tombak yang diapit oleh Jadon Sancho di sisi kanan dan Marcus Rashford di sisi kiri. Ronaldo sendiri tertangkap kamera terlihat begitu bete di bench pemain pengganti. Penyerang berusia 37 tahun tersebut menunjukkan raut wajah tidak senang, dan tak memberi senyum sama sekali.

Ekspresi Bete Ronaldo Cuma Cadangan di Laga Man United vs Brighton
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Dengan mulut manyun, Ronaldo cuma menatap ke lapangan dengan ekspresi dingin. Momen Ronaldo bete di bench pun viral di sosial media. Para netizen cukup ramai membahas ekspresi geram Ronaldo tersebut.


Baca Juga:


Memasuki paruh kedua pertandingan, tepatnya di menit ke-53, Ronaldo baru dimasukkan menggantikan Fred. Sayang, ia tak kuasa menghindarkan Setan Merah yang akhirnya kalah dengan skor 1-2 dari Brighton.

Meski tampil mendominasi sepanjang laga dengan penguasaan bola mencapai 63 persen berbanding 37 persen milik tim tamu, namun United malah kebobolan dua gol lewat aksi Pascal Gross di menit ke-30 dan 39.

Kekalahan ini sendiri membuat Manchester United harus puas menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris dengan 0 poin. Sementara Brighton di posisi keenam dengan raihan tiga poin, hanya kalah selisih gol dari lima tim diatasnya, termasuk Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester City. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com