Pascal Gross Lagi-Lagi Jadi Momok Menakutkan Untuk Man United - Vivagoal.com
Pascal Gross Lagi-Lagi Jadi Momok Menakutkan Untuk Man United
Pascal Gross, Foto: dok sport detik

Pascal Gross Lagi-Lagi Jadi Momok Menakutkan Untuk Man United

A Hendra - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United takluk di laga perdananya di Liga Inggris saat menjamu Brighton & Hove Albion. Mimpi buruk Setan Merah hadir lantaran Pascal Gross menjadi momok menakutkan buat gawang mereka.

Manchester United dalam kondisi waspada tinggi saat harus menghadapi Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada pekan perdana Liga Inggris, Minggu (7/8) malam WIB. Pasalnya, di pertemuan terakhir di Liga Inggris melawan Brighton, Bruno Fernandes dan kolega disikat empat gol tanpa balas.

Bukan cuma itu, jelang duel di Old Trafford, Brighton juga dalam kondisi terbaiknya pasca menggilas wakil LaLiga, Espanyol dengan skor 5-1. Secara keseluruhan, dalam lima laga pramusim yang dimainkan, Brighton mampu mengemas tiga kemenangan, dengan sekali imbang dan satu kali kalah.

Pada prosesnya, Setan Merah kemudian benar-benar dapat ujian berat. Meski tampil dominan sepanjang laga, namun gawang David De Gea sudah kebobolan dua gol lewat sepasang brace Pascal Gross.


Baca Juga:


Berdasarkan catatan Opta, Pascal Gross kerap menjadi mimpi buruk buat skuad The Red Devils di ajang Premier League. Gelandang asal Jerman tersebut kerap tampil begitu gahar dalam upayanya menembus barikade lini belakang Setan Merah dengan total sudah mencetak hingga 6 gol, dua kali lipat lebih banyak dari yang telah ia buat ke gawang tim lain.

Selain itu, pemain asla Jerman sukses untuk kali ketiga jadi penentu kemenangan Brighton atas Man United setelah ia melakukannya pada Mei 2018 dan Agustus 2018.

Pascal Gross Lagi-Lagi Jadi Momok Menakutkan Untuk Man United
Pascal Gross, Foto: dok inilah

“Saya tidak tahu. Saya juga mau mencetak gol lebih banyak melawan tim lain, tapi selalu melawan Manchester United,” ujar Pascal Gross dikutip dari Sky Sports. Kemenangan 2-1 di Old Trafford sekaligus menjadi sejarah untuk Brighton & Hove Albion. The Seagulls untuk pertama kalinya meraih kemenangan di kandang Setan Merah. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com