Erik Ten Hag Bosan Ditanya Terus-Terusan Soal Cristiano Ronaldo - Vivagoal.com
Erik Ten Hag Bosan Terus Ditanya Soal Cristiano Ronaldoo
Erik Ten Hag, Foto: dok sport detik

Erik Ten Hag Bosan Ditanya Terus-Terusan Soal Cristiano Ronaldo

A Hendra - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mencapai batas sabarnya. Manajer asal Belanda itu akhirnya gerah juga terus ditanya soal Cristiano Ronaldo.

Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United sejauh ini masih dipenuhi tanda tanya besar. Pasalnya, pemain asal Portugal itu dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford namun sejauh ini belum ada klub yang tertarik meminangnya.

Dengan bursa transfer musim panas masih akan dibuka sampai 1 September mendatang, jelas segala kemungkinan masih akan terjadi. Terlebih, Man United sendiri dilaporkan sudah tak mempermasalahkan keinginan Ronaldo jika memang ingin hengkang meski masih memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya.

Erik Ten Hag Bosan Terus Ditanya Soal Cristiano Ronaldoo
Ronaldo, Foto: dok sport detik

Di sisi lain, pada jumpa pers jelang duel kontra Brighton & Hove Albion, Minggu (7/8) malam WIB di pekan perdana Liga Inggris, Erik Ten Hag yang ditanya soal masa depan Ronaldo memberikan jawaban yang pedas. Pria 52 tahun itu sepertinya sudah gerah terus ditanya soal Ronaldo.


Baca Juga:


“Tunggu, saya tahu maksudnya. Ada banyak pemain yang pergi, tapi perhatiannya selalu ke Cristiano Ronaldo terus, itu tidak benar,” kesal Ten Hag seperti dilansir dari Mirror.

Man United Finish Empat Besar Erik Ten Hag Dapat Bonus Rp 53,2 M
Erik ten Hag, Foto: dok sport detik

“Saya kira, kamu harus riset lagi siapa pemain-pemain kami yang pergi,” tegasnya

“Sejauh ini, dia masih bagian dari tim, semuanya baik-baik saja. Saya senang dengan kehadiran Ronaldo. Kami punya top skor, kami senang. Dia di sini bersama skuad dan kami akan sesuai dengan rencana,” tutup Ten Hag. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com