El Clasico Jilid I Tidak Menentukan, Tapi... - Vivagoal.com
Berikut Jadwal El Clasico Jilid 1 Musim 202021
Kemelut Terjadi Di Depan Gawang yang di Jaga Marc-Andre ter Stegen, Saat Barcelona Menghadapi Real Madrid. Sumber: Evening Standard

El Clasico Jilid I Tidak Menentukan, Tapi…

Fachrizal Wicaksono - October 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Laga bertajuk El Clasico jilid I musim ini yang mempertemukan antara Barcelona vs Real Madrid dinilai sebagai laga krusial. Tapi, pemenang dari pertandingan ini tidak berarti akan keluar sebagai juara musim 2020/2021.

El Clasico jilid pertama musim ini akan jadi pembuka jornada ke-7 LaLiga Spanyol akhir pekan ini. Real Madrid akan bertandang ke Camp Nou, markas rival abadinya, Barcelona, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Di papan klasemen, Real Madrid dan Barcelona boleh dikata Barcelona bersaing ketat. Tim Catalan ada di urutan ke-9 klasemen dengan koleksi 7 poin dari empat pertandingan, sementara Los Blancos di posisi ketiga dengan 10 poin hasil dari lima laga yang sudah dijalani.

https://www.instagram.com/p/CGpjoniqXeI/

Selisih poin yang cukup ketat plus jumlah masih ada dua tabungan pertandingan tak lantas membuat mantan gelandang Real Madrid, Guti Hernandez menganggap bahwa pemenang dari laga ini akan keluar sebagai juara di akhir musim.

“Pertemuan ini tidak akan menentukan siapa yang akan memenangi La Liga. Tapi ini adalah pertandingan yang penting.” ucap Guti dilansir dari Marca.


Baca Juga:


“Secara mental, kalau seorang pemain tampil baik atau sebuah tim menang, maka itu akan berdampak buat tim di laga selanjutnya di La Liga. Ini tes buat kedua tim, untuk melihat dimana level mereka saat ini, dan apa yang bisa mereka raih di musim ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com