Kalah Di El Clasico, Dua Pelatih Ini Siap Gantikan Zidane Yang Dipecat Madrid

0
34098
Tak Datangkan Bomber Baru, Kini Zidane Punya PR Besar
Zinedine Zidane, (Sumber: Deccan Herald)

Vivagoal La Liga – Zinedine Zidane dipastikan tak bisa tidur tenang saat ini. Menyusul kekalahan dari Shakhtar Donetsk, posisinya terus digoyang dan beberapa calon pengganti bermunculan.

Menjamu Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB, Madrid secara mengejutkan takluk 2-3. Meski tampil dominan, Madrid tak bisa mengonversi peluang yang didapat menjadi gol. Bahkan Los Blancos sudah sempat tertinggal 0-3 di babak pertama.

Kekalahan ini kian menyakitkan karena Shakhtar sebelumnya tidak pernah bisa menang melawan Madrid dalam dua pertemuan terakhir di ajang Liga Champions. Bahkan rekor Madrid melawan tim-tim asal Ukraina juga sangat bagus dengan baru sekali kalah dari 14 pertemuan.

Alhasil, Madrid kini terbenam di dasar klasemen grup B Liga Champions dengan poin nol, dibawah Borussia Monchengladbach, Inter Milan dan Shakhtar yang memuncaki papan klasemen.


Baca Juga:


Zidane tentu jadi pihak yang paling disalahkan atas hasil ini. Terlebih di akhir pekan kemarin, Madrid juga dipaksa menelan kekalahan di tempat yang sama oleh tim promosi Cadiz di ajang LaLiga Spanyol. Posisinya pun kini makin digoyang jelang duel El Clasico jilid pertama kontra Barcelona, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Jika kalah, media asal Spanyol AS memberitakan bahwa Presiden El Real, Florentino Perez sangat jarang mentolerir sebuah kekalahan atas Barcelona. Perez tidak pernah ragu memecat Zidane sebagai pelatih jika sampai gagal membawa poin dari Camp Nou akhir pekan ini.

Adapun eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino disebut-sebut sedang dipertimbangkan Madrid andai nantinya mereka benar-benar memutuskan mengakhiri kerjasama dengan Zidane.

Namun, Pochettino bukanlah satu-satunya pelatih yang diincar Los Blancos. Kabarnya, Perez juga tertarik mempromosikan pelatih Madrid Castilla, Raul Gonzalez yang di musim lalu berhasil membawa Madrid U-19 menjuarai UEFA Youth League.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here