Positif Tuk Kedua Kalinya, Ronaldo Masih Punya Kans Reunian Dengan Messi

0
47
Ronaldo Vs Messi, Siapa yang Terbaik Versi Pirlo?

Vivagoal Liga Champions – Meski dinyatakan masih positif Corona di swab tes keduanya, Cristiano Ronaldo diklaim masih punya kans untuk membela Juventus ketika bersua Barcelona di matchday kedua fase grup G Liga Champions.

Sebagaimana yang diketahui, Ronaldo baru-baru dinyatakan masih terinfeksi virus Corona dalam swab tes kedua yang dilakukan pada Kamis (22/10/2020) waktu setempat. Hal itu berarti, setelah 10 hari dinyatakan terinfeksi Covid-19, Ronaldo belum sepenuhnya lepas dari virus asal Wuhan, China tersebut.

Kabar ini disebut-sebut bakal membuat Ronaldo absen saat Juventus menjamu Barcelona di laga kedua grup G Liga Champions 2020/2021, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Namun, Sky Sports Italia mengungkapkan hal lain.

Menurut Sky Sports, Ronaldo masih memiliki kemungkinan untuk dimainkan Bianconeri di laga yang bakal mempertemukan dirinya dengan sang rival berat, Lionel Messi.

Sesuai aturan, Ronaldo memang dipastikan belum akan boleh memperkuat Juventus setelah pihak klub musti mengirimkan dokumen medis seluruh pemain, termasuk Ronaldo yang didaftarkan di Liga Champions ke UEFA satu pekan sebelum pertandingan, alias pada Jumat (23/10/2020) waktu setempat.

Tapi sesuai aturan UEFA pula, 24 jam sebelum pertandingan, seluruh pemain akan kembali menjalani tes swab termasuk Cristiano Ronaldo. Jika hasilnya dinyatakan negatif Covid-19, pesepakbola asal Portugal itu diizinkan mentas di laga Juve vs Barcelona.


Baca Juga:


Laga Juventus vs Barcelona ini sendiri menjadi salah satu laga yang paling dinantikan di fase grup Liga Champions musim ini. Pasalnya, Messi dan Ronaldo diharapkan bisa kembali berhadapan dalam satu lapangan, beradu skill dan pamer kemampuan setelah dua tahun terpisah.

Sebuah laga yang kembali bakal membuat kedua pendukung masing-masing memanaskan soal siapa yang lebih layak menyandang status G.O.A.T (Greatest of All Time/Terbaik Sepanjang Masa).

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here