Elche vs Atletico Madrid: Timnya Menang dan Lolos ke Liga Champions, Simeone Bangga - Vivagoal.com
Elche vs Atletico Madrid: Timnya Menang dan Lolos ke Liga Champions, Simeone Bangga
Sumber: Liputan 6

Elche vs Atletico Madrid: Timnya Menang dan Lolos ke Liga Champions, Simeone Bangga

Heri Susanto - May 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid suskes membenamkan Elche dalam lanjutan pekan ke-36 LaLiga. Bertandang ke Estadio Manuel Martinez Valero, Los Colchoneros menang dengan skor telak 2-0.

Dalam laga yang dihelat pada Kamis (12/5) dini hari WIB, sepasang gol yang dicetak oleh Matheus Cucha dan Rodrigo De Paul pada menit ke-28 dan 62’ membuat Atletico Madrid resmi mengunci satu tempat di zona Liga Champions untuk musim depan.

Hal tersebut didapatkan lantaran mereka ungguk untuk urusan head to head dari Real Betis yang ada di peringkat kelima. Saat ini, Los Colchoneros ada di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 67 poin dari 36 laga yang sudah mereka mainkan.

Meski musim ini jauh dari ekspektasi yang diharapkan Diego Simeone, pelatih asal Argentina itu masih bangga dengan capaian Koke dan kolega di sepanjang musim ini.


Baca Juga:


“Saya sangat bangga dengan pemain saya. kami mengalami musim yang baik turun. Kami tampil apik di Liga Champions namun gagal konsisten di La Liga,” ujar pelatih Atletico Diego Simeone.

“Meski kompetisi ini tidak sesuai harapan namun kami sukses mencapai obyektif yaitu lolos ke Liga Champions, hal yang sangat penting bagi kami,” lanjutnya.

Terdekat, Atleti masih memiliki dua jadwal tersisa di musim ini.yakni bersua Sevilla di kandang pada akhir pekan mendatang dan bakal melakoni laga pamungkas di San Sebastian kala bersua dengan Real Sociedad pada 22 Mei mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com