Emery Diminta Lepas Lima Pilar Termasuk Ozil - Vivagoal.com
Emery

Emery Diminta Lepas Lima Pilar Termasuk Ozil

Dimas Sembada - June 15, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisSuporter fanatik Arsenal yang juga analis sepak bola, Piers Morgan bersuara terkait persiapan Arsenal. Unai Emery yang tengah membangun Arsenal untuk musim mendatang diminta tak hanya mendatangkan pemain baru, tapi juga harus bisa melepas beberapa pilar.

Menurut Morgan, membangun sebuah tim seperti yang dilakukan Emery bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu, ia menyarankan Emery untuk melepas beberapa pemain termasuk Mesut Ozil.

[irp]

“Unai Emery tengah menghadapi tugas besar.  Jika saya Emery, saya akan melepas empat atau lima pemain yang tak berguna. Performa kami di akhir musim sangat mengecewakan dan  Ia bisa memulai dengan mencoret Mesut Ozil,” tutur Morgan kepada talkSPORT.

Morgan sendiri menganggap kehadiran Ozil hanya memberatkan tim. Dimana menjual Ozil dan beberapa pemain bintang dengan gaji tinggi yang minim kontribusi akan membantu pendanaan Arsenal di bursa transfer ini. Terlebih keuangan mereka dikabarkan menipis setelah gagal tembus ke Liga Champions.

[irp]

“Lihat saja, sekarang Ozil mendapatkan 350.000 poundsterling per pekan hanya untuk duduk seperti pemalas dan sudah waktunya kami menjual dia,” tandasnya.

Meski akan dicoret, klub peminat Ozil lambat laun mundur setelah tahu tingginya gaji sang pemain. Hanya saja untuk melepas pemainnya, Arsenal dihadapkan dengan fakta banyaknya klub yang mundur mengingat tingginya gaji pemainnya terutama Ozil.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com