Empat Kasus Baru Muncul Pada Tes Corona Putaran Ketiga Premier League

0
15
Empat Kasus Baru Muncul Pada Tes Corona Putaran Ketiga Premier League

Vivagoal Liga Inggris – Pihak Premier League mengonfirmasi temuan empat kasus baru usai menggelar tes covid-19 putaran ketiga. 

Dalam rencananya untuk menggelar kembali musim ini, Premier League terus mempersiapkan diri. Selain protokol kesehatan yang ketat, mereka juga terus melakukan tes kepada semua penggiat sepakbola di sana secara berkala.

Terbaru, mereka baru saja menggelar tes putaran ketiga. Hasilnya ditemukan empat kasus baru yang berasal dari tiga klub yang tidak disebutkan namanya.

“Liga Primer hari ini dapat mengonfirmasi bahwa pada Senin 25 Mei dan Selasa 26 Mei, 1.008 pemain dan staf klub di tes untuk Covid-19. Dari jumlah tersebut, empat telah dinyatakan positif dari tiga klub,” demikian bunyi pernyataan liga.

“Pemain atau staf klub yang telah dinyatakan positif sekarang akan mengasingkan diri selama tujuh hari.

“Sebelumnya, antara 19 dan 22 Mei, 996 pemain dan staf klub telah dites untuk Covid-19, yang dua diantaranya dinyatakan positif dari dua klub. Sejumlah 748 pemain dan staf klub di tes untuk Covid-19 pada 17-18 Mei, dengan enam kasus positif dari tiga klub.

“Untuk pengujian putaran keempat, jumlah tes yang tersedia untuk masing-masing klub akan ditingkatkan dari 50 menjadi 60.


Baca Juga:



“Liga Primer memberikan informasi ini demi tujuan integritas dan transparansi kompetisi. Pihak liga tidak memberi rincian spesifik mengenai klub atau individu yang terpapar dan hasil seperti ini akan diumumkan kepada publik setiap putaran pengujian selesai dilakukan.”

Pada tes putaran pertama, asisten manajer Burnley Ian Woan dan bek Watford Adrian Mariappa mengonfirmasi bahwa mereka positif terkena virus. Sedang di putaran kedua kiper Bournemouth Aaron Ramsdale mengatakan bahwa ia juga positif namun tetap mendukung kembalinya Premier League.

Premier League sendiri sudah ditangguhkan sejak Maret kemarin. Kendati demikian mereka tengah memasang target untuk menggelar musim ini kembali pada awal Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here