Empat Pemain Ini Masih Jadi Incaran Zidane

0
678
Empat Pemain Ini Masih Jadi Incaran Zidane

VivagoalLa Liga – Setelah pra-musim yang sulit, tim Zinedine Zidane memulai pertandingan di La Liga dengan kemenangan tandang 3-1 ke Celta Vigo pada 17 Agustus. Namun nahas, Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 pada Sabtu melawan Real Valladolid .

“Tidak ada masalah fisik. Jika kami secara fisik buruk di pertandingan kedua musim ini, kami memiliki masalah. Kami memulai babak kedua dengan lebih sedikit keyakinan, permainan kami tidak lancar,” ungkap Zidane.

“Ketika kami tidak bermain dengan lancar, kami punya masalah. Tapi itu bukan masalah fisik,” ucap Zidane dilansir dari Standard Football.

Baca Juga: Lawan Real Valladolid, Akankah Bale Diturunkan oleh Zidane?

Pada pertandingan berikutnya, Real Madrid akan bertandang ke Villarreal di putaran ketiga pertandingan pada 1 September. Diketahui bahwa jendela bursa transfer musim panas ini ditutup di Spanyol pada hari berikutnya yakni 2 September.

Los Blancos masih berharap dalam penandatanganan barunya seperti penyerang Paris Saint-Germain Neymar, gelandang Manchester United Paul Pogba, Donny van de Beek Ajax dan playmaker Tottenham Christian Eriksen. Mereka semua adalah target transfer Real Madrid.

Di sisi lain, Zidane juga akan mencari tahu klub saingan mereka di babak grup Liga Champions saat undian kompetisi Liga Champions Eropa yang berlangsung Kamis ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here