Enggan Disamakan Dengan Hazard, Pulisic: Saya Ingin Menjadi Diri Sendiri

0
213
Tak Mau Disamakan Dengan Hazard, Pulisic Saya Ingin Menjadi Diri Sendiri

Vivagoal Liga Inggris – Christian Pulisic yang direkrut dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari lalu akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea.

Kedatangan Pulisic tentu membawa angin segar untuk Chelsea. Pemain muda berusia dua puluh tahun itu diharapkan bisa membuat chelsea kembali ke performa terbaiknya.

Pulisic didatangkan Chelsea dari Dortmund dengan harga yang cukup tinggi yakni $74 juta pada Januari lalu. Ia sendiri tak langsung membela Chelsea, kedua tim sepakat dimana Pulisic harus menyelesaikan musim bersama Dortmund.

Adanya masalah terkait hukuman larangan transfer pada Chelsea, Pulisic bisa jadi pemain pertama sekaligus terakhir yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Hadirnya Pulisic pun dikaitkan untuk menggantikan posisi Eden Hazard yang akan hengkang. Hazard sendiri dirumorkan akan berlabuh ke raksasa spanyol, Real Madrid pada bursa transfer kali ini.

Kendati demikian, Pulisic tetap mengakui ketangguhan Eden Hazard. Namun ia tak ingin jika dirinya disamakan dengan pemain asal Belgium tersebut.

“Eden adalah pemain yang luar biasa, kita semua tahu itu. Jika saya bisa mendekati pencapainnya, saya akan merasa sangat senang,” Kata Pulisic di kutip dari Goal Internasional.

“Tapi saya datang untuk menjadi diri sendiri. Saya banyak berharap banyak dari diri saya sendiri, bagi saya itu sudah cukup.

“Jelas ada tekanan dari luar, itu sudah diperkirakan. Saya ingin sukses, menjadi bagian dari tim ini dan memberi pengaruh. Itu adalah tujuan saya dan untuk menjadi pemain terbaik yang saya bisa.”

Dalam waktu dekat, Pulisic akan kembali bermain di timnas Amerika Serikat untuk mengikuti ajang Piala Emas pada bulan Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here