Ditanya Terkait Absennya Dembele dan Mbappe karena Hadiri Festival Film, Enrique Kesal
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Enrique Sebut PSG Termotivasi Menangi Quadruple di Musim Ini

Heri Susanto - April 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Manajer PSG, Luis Enrique mengklaim timnya termotivasi untuk mendulang quadruple di musim ini. Potensi Les Parisiens mengamankan empat gelar memang terbuka lebar.  

Musim ini, PSG sudah memenangkan Piala Super Prancis dan ada tiga gelar lagi yang bisa mereka kejar untuk mendulang catatan spektakuler tersebut. Untuk ajang Ligue 1, mereka bisa memastikan gelar juara tengah pekan ini andai mampu mengalahkan FC Lorient dan AS Monaco gagal mengalahkan Lille. Mereka bakal menjadi juara untuk kali ketiga secara beruntun.

Enrique Sebut PSG Termotivasi Menangi Quadruple di Musim Ini
Sumber: Indosport

Tak hanya itu, tim asal Paris juga sudah berada di babak final Piala Prancis. Akhir Mei mendatang, mereka bakal bersua dengan Lyon. Sementara di ajang Liga Champions, PSG sudah ebrada di fase semifinal dan bakal bersua dengan Borussia Dortmund awal Mei mendatang dan siap menyongsong final pertama mereka seja 2020 lalu.


Baca Juga:


Enrique pun bicara soal kans timnya. Semua tim  bicara soal memenangkan empat gelar di musim ini dan hal tersebut menjadi motivasi tersendiri. Menurutnya, punggawa Les Parisiens berhasrat memang menorehkan tinta sejarah dalam perjalanan klub.

“Memenangkan empat gelar memberikan kami motivasi. Kami hanya perlu fokus hingga musim ini berakhir. Kami hanya tak boleh lengah dalam berbagai situasi,” urai pelatih asal Spanyol seperti diwartakan Get French Football News.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com