Eric Dier Puji Performa Dele Alli di Tottenham - Vivagoal.com
Musim 2018/19 Jadi Pelajaran Berharga Bagi Pemain Spurs Satu Ini

Eric Dier Puji Performa Dele Alli di Tottenham

Daniel Nugraha - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier memberikan kesan positif pada rekan satu timnya Dele Alli. Menurut Dier, Alli memberikan permainan berkelas untuk skuat Tottenham.

Alli sempat mengalami musim yang sulit setelah sangat jarang dimainkan oleh mantan pelatih, Jose Mourinho. Namun kini di bawah asuhan Ryan Mason sang pemain telah diberi beberapa kesempatan bermain.

Dan salah satunya saat melawan Sheffield United dengan empat penyerang lainnya yakni Harry Kane, Son Heung Min, dan Gareth Bale. Lini serang itu ternyata telah memberikan penampilan yang mengesankan untuk Tottenham.


Baca Juga:


Termasuk Alli yang meski masih belum konsisten namun di laga kemarin ia menunjukkan performa apiknya sebagai pemegang nomor punggung 10 di timnya. Bahkan ia sempat mendapat pujian dari Eric Dier.

Dier mengatakan jika pemain berusia 25 tahun itu telah bekerja dengan keras untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Sebagaimana diketahui dalam pertandingan itu Bale telah mencuri perhatian dengan hattrick yang dibuatnya.

Sementara Son juga turut menyumbangkan skor yang makin memperbesar kemenangan Spurs menjadi 4 – 0 atas Sheffield. Meski tak sempat mencetak gol namun penampilan Alli kemarin sudah cukup baik dengan kontribusi yang diberikannya untuk tim.

Hanya saja pemain depan lainnya memang mendapatkan peluang yang lebih banyak di lapangan. Sehingga ini membuat kontribusi Alli terlihat kurang mencolok. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com