Agar PSG Lebih Gahar, Pochettino Ingin Gaet Dele Alli - Vivagoal.com
Tak Disangka, Bintang Spurs Kirim Kode Keras ke Bayern

Agar PSG Lebih Gahar, Pochettino Ingin Gaet Dele Alli

Daniel Nugraha - January 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Ligue 1 – Baru mengepalai PSG, Mauricio Pochettino langsung tancap gas dengan mengusulkan nama Dele Alli. Dele Alli merupakan pemain yang pernah ia asuh saat masih melatih Tottenham Hotspurs. Apakah PSG berhasil menggaet sang pemain.

Mauricio Pochettino tampaknya ingin membawa PSG meraih banyak gelar di kemudian hari. Pasalnya, pelatih asal Argentina tersebut berharap untuk membawa mantan pemain asuhannya di Spurs, Dele Alli ke PSG.

Dilansir dari Guardian, sang pelatih sudah mengusulkan nama pemain asal Inggris tersebut ke manajemen klub. Pochettino dikabarkan berharap agar klub bisa mewujudkan keinginannya segera di bulan ini.

Dele Alli tampil kurang moncer di musim ini

Di musim ini, Dele Alli tampaknya sedang kesulitan. Berada dibawah asuhan Jose Mourinho, sang pemain jarang tampil. Hingga pekan ke-18, ia hanya baru tampil sebanyak 4 kali saja di Liga Inggris dan 6 kali di Liga Europa dan 2 turnamen lokal.

Jelas, hal ini tidak membuat sang pemain tersenyum lebar. Untuk itu, ia diprediksi ingin mencari klub yang mau menampungnya. Dengan begitu, ia bisa tampil lebih banyak. Bak gayung bersambut, Pochettino juga mengidamkan Dele Alli.

Dibawah asuhan Pochettino, Dele Alli tampil trengginas dan mampu menjadi bagian dari trio penyerang Spurs Bersama Harry Kane dan Son Heung Min. Jelas, Pochettino sudah hafal dengan gaya Dele Alli dan hal yang sama juga berlaku untuk Dele Alli.



Baca Juga:


Spurs enggan menjual Dele Alli

Kenyataannya, Spurs tidak ingin menjual sang pemain. CEO Spurs, Daniel Levy dikabarkan tidak ingin menjual, tapi lebih memilih untuk meminjamkannya. Alasannya, Spurs saat ini masih menghadapi Liga Inggris, Liga Europa dan final Piala Carabao. Jadwal yang ketat membuat Spurs mau tidak mau harus memiliki banyak pemain pelapis agar memastikan performa tim tetap tampil baik dan konsisten.

Namun, ada hal lain yang bisa membuat Dele Alli berontak. PSG yang masih bermain di UCL tentunya membuka kesempatan untuk Dele Alli untuk mencicipi Liga Champion, hal yang tidak bisa dirasakan oleh Spurs pada musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com