Masa Depan Dele Alli Terus Digantung Mourinho - Vivagoal.com
Masa Depan Delle Alli Terus Digantung Mourinho
Delle Alli, Sumber: BeSoccer

Masa Depan Dele Alli Terus Digantung Mourinho

A Hendra - January 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Perlakuan Jose Mourinho yang terus menggantung masa depan Dele Alli sepertinya masih bakal berlangsung lama. Pasalnya, manajer Tottenham Hotspur itu memastikan tidak akan ada pemain yang pergi di bursa Januari ini.

Dele Alli baru satu kali dimainkan sebagai starter di ajang Premier League musim ini. Tepatnya ketika Tottenham menghadapi Everton di pekan perdana. Dalam pertandingan itu pun, dia sudah ditarik keluar saat pergantian babak.

Secara keseluruhan, pemain berusia 24 tahun tersebut baru empat kali diturunkan di pentas Liga Inggris musim 2020/2021 dengan total menit bermainnya cuma 74 menit.

Saat Tottenham dikalahkan Liverpool pada 16 Desember 2020 lalu, Dele Alli bahkan diturunkan oleh Mourinho saat pertandingan sudah menyisakan tiga menit lagi. Dia kemudian sama sekali tak dimasukkan ke dalam skuad dalam lima pertandingan beruntun Tottenham di Liga Inggris.

Menurut kabar yang dilansir Mirror, Jose Mourinho belum berbicara dengan Dele Alli soal kenapa dia dipinggirkan. Meski tak ada perselisihan, Alli disebut-sebut tak lagi masuk dalam rencana jangka panjang Mourinho.


Baca Juga:


Dele Alli yang masih terikat kontrak sampai 2024 itu pun kini menghadapi tanda tanya besar soal masa depannya bersama The Lilywhites. Pada musim panas lalu, dia tak diizinkan pergi meski kabarnya ada ketertarikan dari Paris Saint-Germain. Kondisinya pun sama saat ini setelah Mourinho memastikan tak akan ada pemainnya yang hengkang pada bursa pemain Januari ini.

“Sejujurnya, saya tak percaya Dele Alli akan pindah. Tapi bursa transfer masih dibuka, dan terkada ada beberapa hal mengejutkan yang bisa saja terjadi di penghujung bursa transfer.” ucap Mourinho seperti dilansir dari France24.

“Tapi semenjak bursa transfer dibuka, saya sudah tegas katakan bahwa kami tak akan mendatangkan maupun melepas pemain.” tegasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com