Eriksen Cetak Gol Perdana Di Inter, Begini Reaksi Conte

0
50
Eriksen Cetak Gol Perdana Di Inter, Begini Reaksi Conte

Vivagoal Liga Eropa – Christian Eriksen berhasil menjawab keraguan dengan tampil gemilang saat Inter berkunjung ke kandang Ludogorets Razgrad pada leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

Inter Milan berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 0-2. Satu gol berhasil dicetak oleh Eriksen pada menit ke-71, lalu Romelu Lukaku mencetak gol di ujung laga untuk mengunci kemenangan 2-0.

Baca juga: Jika Pogba Gagal, Juventus Sudah Mengantongi Nama Lain

Gol perdana Eriksen pada laga tersebut tentu mencuri perhatian banyak pihak. Gol pemain asal Denmark itu seakan menjawab keraguan banyak pihak atas dirinya. Bahkan ada yang menyebut jika Eriksen bukan target utama pelatih Inter pada Januari kemarin.

Antonio Conte pun menyambut baik gol Eriksen. Menurutnya gol tersebut akan mampu menumbuhkan rasa percaya diri terhadapnya. Ia juga optimis jika eks pemain Spurs itu masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi.

“Saya ikut senang untuknya [Eriksen]. Gol akan selalu memberikan rasa percaya diri kepada semua pemain,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Christian hanya perlu berlatih keras untuk menemukan kondisi fisik yang dibutuhkan [di Italia], untuk menemukan momen-momen terbaiknya saat masih di Tottenham.”

“Dia bisa jauh lebih baik daripada yang dia tunjukkan pada hari ini, tapi kami sangat senang karena kami tahu apa yang bisa dia berikan,” imbuh Conte.

Baca juga: AS Roma Gigit Jari Lihat Haaland Merajai Eropa, Kok Bisa?

Lebih lanjut Conte menjelaskan alasannya untuk tak langsung memainkan Eriksen secara penuh. Menurutnya Eriksen harus menyesuaikan diri dengan tim secara perlahan.

“Saya memikirkan apa yang terbaik untuk Inter Milan dan memaksimalkan pemain baru dengan cara terbaik, sementara orang lain memikirkan yang lain,” imbuh Conte.

“Kami tidak terburu-buru dan tidak khawatir. Dia jelas bisa bermain lebih baik, juga seluruh tim,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here