Eriksen Mau Istirahat, Jangan Bikin Rumor Macam-Macam - Vivagoal.com
Eriksen Mau Istirahat, Jangan Bikin Rumor Macam-Macam
Christian Eriksen dan Stefan De Vrij, Foto: dok Football5star

Eriksen Mau Istirahat, Jangan Bikin Rumor Macam-Macam

A Hendra - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Masalah jantung yang dialami oleh Christian Eriksen membuatnya terancam harus mengakhiri karir sebagai pesepakbola lebih cepat. Bek Inter Milan, Stefan De Vrij mengatakan bahwa rekannya itu memang masih membutuhkan waktu untuk istirahat.

Nama Christian Eriksen menjadi buah bibir dari publik sepakbola, karena mengalami masalah jantung saat laga Denmark sedang berlangsung di Piala Eropa 2020 lalu. Sempat tak sadarkan diri, nyawa Eriksen akhirnya bisa terselamatkan lewat pertolongan pertama dari tim medis.

Gelandang 29 tahun itu sekarang telah dipasangi Implantable Cardioverter Defibrillator (ICD) setelah perawatan di rumah sakit. Walau kondisi Eriksen mulai membaik, Ia berpotensi harus angkat kaki dari Italia karena adanya aturan yang melarang penggunaan implan untuk pesepakbola.


Baca Juga:


Selain itu, Eriksen masih membutuhkan waktu untuk beristirahat, meski semuanya berangsur normal. Hal ini diakui oleh Bek Inter, Stefan De Vrij, yang mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Eriksen, namun tak mau menganggunya agar masa pemulihan fisik dan psikisnya berjalan maksimal.

“Saya berbicara dengan Eriksen ketika itu terjadi, saya begitu sering memikirkannya. Di sisi lain, saya tidak mau mengganggunya lagi karena pasti sudah menerima banyak pesan. Dia butuh waktu untuk memulihkan kebugarannya,” kata De Vrij dilansir dari DAZN. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com