Eriksen Optimis Masih Mampu Berkembang Lebih Baik Lagi

0
24
Eriksen
Sumber: Twitter

Vivagoal Serie AChristian Eriksen mengatakan jika dirinya masih bisa tampil jauh lebih baik lagi di Inter Milan. Eriksen yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada Januari kemarin sempat diragukan di Inter. Hal ini setelah pemain asal Denmark tersebut tampak kesulitan dalam beradaptasi dengan ritme sepakbola Italia.

Namun performa sang pemain mulai berubah drastis pasca ditundanya kompetisi akibat pandemi. Eriksen tampil moncer dengan mencetak gol melawan Napoli di Coppa dan menyumbang satu assist saat Inter bertemu Sampdoria dini hari tadi.

Eriksen kemudian berkata jika yang dilihat oleh banyak orang saat ini belum bentuk terbaiknya. “Saya pikir kalian belum melihat Eriksen yang asli,” kata Eriksen kepada Sky Sports.

“Saya dapat meningkatkan diri lebih baik lagi dan berharap untuk mencetak lebih banyak gol, saya melakukannya saat melawan Napoli tetapi itu tidak membantu tim, jadi itu tidak penting bagi saya dan itu hanya sebuah keberuntungan.”


Baca Juga:


Eriksen juga mengatakan jika pindah ke Inter adalah sebuah langkah yang tepat untuk kariernya. Namun ia cukup menyesali lantaran laga sudah tanpa penonton saat dirinya masih beradaptasi.

“Segalanya menjadi lebih baik, saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk datang ke sini,” kata Eriksen. “Saya disambut dengan sangat baik, dengan banyak kehangatan oleh para penggemar dan rekan setim saya.”

“Saya kecewa karena belum merasakan atmosfer para penggemar di stadion, tetapi semuanya berjalan dengan baik, dengan setiap orang,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here