Eto'o: Saya Menderita Menyaksikan Penampilan Barcelona Musim Ini - Vivagoal.com
Saya Menderita Menyaksikan Penampilan Barcelona Musim Ini
Sumber: Detik.Sport

Eto’o: Saya Menderita Menyaksikan Penampilan Barcelona Musim Ini

Aditya Bayu - October 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Samuel Eto’o mengaku kesal melihat penampilan Barcelona musim ini. Ia pun berharap mantan klubnya itu mampu bangkit.

Samuel Eto’o menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang kecewa melihat Barcelona musim ini. Betapa tidak, dikenal sebagai salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia, Barcelona tampil bak tim medioker selama musim ini berjalan.

Barcelona harus terpinggir di peringkat 9 klasemen sementara La Liga. Mereka juga menelan kekalahan di dua laga perdana Liga Champions.

Harapan untuk lolos dari fase grup tetap di jaga. Namun Eto’o mengaku menderita melihat performa Barcelona.

“Baru-baru ini, Barcelona membuat saya menderita,” ungkap Eto’o di Festival dello Sport di Trento seperti dikutip Marca.

“Ini adalah masa-masa sulit bagi kami yang mencintai klub ini. Akan sulit menerima tersingkir di penyisihan grup Liga Champions. Saya masih berharap mereka bisa lolos.” tambahnya.


Baca Juga:


Lebih jauh, Eto’o berharap El Clsico yang digelar akhir Oktober nanti bisa menjadi motivasi Barcelona untuk bangkit. Menurutnya, melawan Real Madrid adalah momen berbeda yang bisa menjadi pemicu performa gemilang sebuah tim, termasuk Barcelona.

“Barcelona memulai musim dengan buruk, tetapi El Clasico adalah pertandingan yang unik dan para pemain harus memanfaatkannya sebaik mungkin untuk mengubah dinamika musim,” tutur Eto’o.

“Mengalahkan Real Madrid bisa bernilai enam poin. Kami yang telah memainkan pertandingan itu tahu bahwa itu adalah pertandingan terindah di dunia. Saya telah bermain di final Liga Champions, tetapi saya dapat mengatakan bahwa El Clasico itu unik. Tidak ada yang seperti itu.” tukasnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com