Evan Dimas Resmi Gabung Kembali dengan Bhayangkara FC - Vivagoal.com
Evan Dimas Resmi Gabung Kembali dengan Bhayangkara FC
Foto: Liputan6

Evan Dimas Resmi Gabung Kembali dengan Bhayangkara FC

Heri Susanto - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bhayangkara FC resmi merekrut kembali Evan Dimas. The Guardian mengganjar mantan kapten Timnas U-19 tahun dengan kontrak selama semusim ke depan.


Baca Juga:


Beberapa waktu lalu, isu hengkangnya Evan dari Persija memang santer terdengar. Bhayangkara menjadi satu-satunya tim yang secara terbuka tertarik menggunakan jasa pemain asal Surabaya itu lantaran pelatih Paul Munster yakin skemanya bakal cocok dengan Evan Dimas.

“Evan sudah resmi dengan Bhayangkara FC. Dia kami kontrak selama satu tahun,” kata COO Bhayangkara FC Sumardji, saat dihubungi awak media, seperti diwartakan Goal Indonesia. “Intinya memang permintaan dari teman-teman Bhayangkara FC. Dia dinilai sudah cocok dengan permainan kami karena pernah bersama,” Sumardji menambahkan.

Bhayangkara sendiri bukanlah tim yang baru bagi Evan. Ia sepat mengantarkan tim menjuarai gelar Liga 1 pada 2017 lalu. Setelah membawa tim juara, Evan hengkang ke Malaysia dan memperkuat Seangor FA. Namun kebersamaannya bersama kontestan Malaysia Super League hanya berjalan satu musim.

Setelahnya ia memutuskan hengkang ke Barito Putera dan memperkuat Persija Jakarta. Bersama Macan Kemayoran, Evan mengoleksi satu gol dalam dua laga yang dimainkan. Namun sayang, kiprahnya harus terhenti lantaran pandemi Corona yang menghentikan kompetisi.

Selain Evan, Bhayangkara FC juga sudah mendatangkan dua nama baru. Tim yang kini bermarkas di Solo sudah mendaratkan  Osas Saha dan Hansamu Yama.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com