Tinggalkan Juventus, Fabio Paratici Direktur Olahraga Tottenham  - Vivagoal.com
Andrea Agnelli Paulo Nedved dan Fabio Paratici
Andrea Agnelli Paulo Nedved dan Fabio Paratici (Sumber: FC Barcelona Naticioas)

Tinggalkan Juventus, Fabio Paratici Direktur Olahraga Tottenham 

Daniel Nugraha - June 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Liga Inggris – Tottenham Hotspurdikonfirmasi akan menunjuk Fabio Paratici sebagai Direktur Olahraga terbaru mereka. Paratici sendiri diketahui sudah menandatangani kontrak kerja tersebut.

Paratici telah menghabiskan masa 11 tahun terakhirnya sebagai Chief Football Officer untuk Juventus. Namun ia kini justru mengundurkan diri dari jabatan tersebut pada minggu lalu dengan dalih agar bisa mengeksplorasi tantangan baru untuknya.

Di sisi lain, mantan bos Juventus itu justru dikabarkan bakal terbang ke London Utara dalam beberapa hari mendatang untuk menandatangani kontrak jangka panjang barunya dengan Tottenham.


Baca Juga:


Dengan demikian maka Paratici akan menjadi perantara dengan sang pemilik Spurs, Daniel Levy, dan siapa pun yang akan ditunjuk sebagai pelatih utama baru mereka di musim depan nanti.

Sontak hal ini pun mulai mengkaitkan Spurs dengan nama Antonio Conte yang diketahui telah lebih dulu meninggalkan Inter Milan di bulan lalu. Dan sekaligus juga pernah menjadi pelatih Juve sebelum mundur di tahun 2014 silam.

Namun kabar lain justru menyebut jika Conte kemungkinan tidak akan menerima tawaran barunya itu karena jumlah transfer yang ditawarkan tidak sesuai dengan keinginannya. Sementara Levy sendiri juga tidak akan bisa berbuat banyak jika masalah keuangan memang tengah menimpa tim London Utara itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com