Fakta Vinicius Junior Adalah Fans Sejati Real Madrid - Vivagoal.com
Fakta Vinicius Junior Adalah Fans Sejati Real Madrid
Sumber : Liputan6.com

Fakta Vinicius Junior Adalah Fans Sejati Real Madrid

Aditya Bayu - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Vinicius Junior dituding merupakan fans Barcelona, Namun beberapa bukti muncul menyatakan dirinya adalah fans Real Madrid.

Tudingan Vinicius Junior adalah fans Barcelona datang dari mantan pencari bakat Blaugrana di Brasil, Andre Cury. Ia menyebut jika Vinicius bahkan menangis bahagia saat Barcelona comeback gemilang atas Paris Saint-Germain dengan skor 6-1 di babak 16 besar Liga Champions 2016/2017.

“Vinicius adalah seorang Cules, seperti seorang Cules sejati. Dia menangis ketika Barcelona comeback melawan PSG, saat menang 6-1,” kata Cury kepada acara Cadena Ser ‘Que T”hi Jugues‘ dilansir dari Marca.

“Dia siap pindah ke Barcelona juga. Dua agennya adalah teman dekatku. Tapi di menit akhir, mereka mengkhianatiku dan klub. Sejak 2017, kami tak lagi berbicara,” katanya.

Hanya saja pernyataan Cury terbantahkan oleh sebuah film dokumenter tentang Vinicius. Pada film yang rilis pada tahun lalu tersebut, Vinicius mengungkapkan alasannya memilih Real Madrid.

“Ketika aku masih di tim U-17 Flamengo, orang tuaku pergi ke barcelona. Mereka kembali, dan dua hari berselang mereka ke Madrid,” katanya.

“Mereka mengunjungi klub dan melihat segalanya dan berpikir inilah tempatnya. Real Madrid adalah klub terbesar di dunia dan salah satu yang punya banyak gelar. Aku selalu mendukung Madrid,” katanya.


Baca Juga:


Sebuah pesan singkat juga diberikan oleh ayah Vinicius Junior, Vinicius José Paixão de Oliveira. “Dia seorang fans Madrid,” katanya.

Agen Vinicius Junior, Lucas Mineiro juga menjelaskan proses transfer sang klien. “Setelah kejuaraan CONMEBOL U-17, ada lima klub dari negara lain yang datang kepadaku dan memberi penawaran untuk Vinicius,” katanya.

“Fred memanggilku dan bicara, ‘Kami harus bicara dengan Vini. Waktunya tiba dan kami harus buat keputusan: Real Madrid atau Barcelona,” katanya.

“Kemudian Vinicius Junior mengirimiku pesan yang jelas. “Kita akan ke klub terbesar di dunia, Real!” ungkapnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com