Dianggap Gagal, Chelsea Siap Pulangkan Bintang Atletico Madrid - Vivagoal.com
Dianggap Gagal, Chelsea Siap Pulangkan Bintang Atletico Madrid
Saul Niguez, Foto: dok selintasolahraga

Dianggap Gagal, Chelsea Siap Pulangkan Bintang Atletico Madrid

Heri Susanto - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Chelsea dilaporkan kecewa dengan performa Saul Niguez. The Blues siap mengembalikan sang pemain ke Atletico Madrid pasca kontraknya rampung di akhir kompetisi.

Saul, yang datang dengan status peminjaman berbayar di awal musim awalnya digadang bisa menjadi pembeda di lini tengah Chelsea. Namun, pemain asal Spanyol justru gagal menembus tim utama dan gagal membuktikan diri. Ia juga belakangan tengah menderita cedera.

Pelatih Thomas Tuchel sempat membeirkannya kesempatan main melawan Aston Villa di Premier League dan malmo di ajang Chempions League serta satu laga di Piala Liga. Total, pemain 26 tahun sudah mengepak 146 menit bersama the Blues musim ini.

Kini, menukik laman La Razon, Chelsea diklaim enggan mempermanenkan Saul meski sang pemain memiliki opsi untuk ditebus. Sebagai ganti, the Blues ingin melakukan perburuan pada mantan pemain mereka yang saat ini tengah bersinar bersama West Ham United, Declan Rice.


Baca Juga:


Rice belakangan memang menarik minat banyak klub. selain Chelsea, Man United juga tertarik memiliki service pemain Inggris ini. Dana besar harus dikeluarkan guna membawanya keluar dari London Stadium.

Selain Rice, Marcelo Brozovic juga masuk dalam pantauan Chelsea. Kontrak pemain asal Kroasia kontrakya hanya tersisa 8 bulan lagi bersama Inter Milan. Brozovic juga saat ini masuk dalam pantauan Atletico Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com