Ronald Koeman Selalu Kesulitan Saat Barcelona Lawan Tim Besar - Vivagoal.com
Ronald Koeman Selalu Kesulitan Saat Barcelona Lawan Tim Besar
Sumber : bola.net

Ronald Koeman Selalu Kesulitan Saat Barcelona Lawan Tim Besar

Aditya Bayu - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kekalahan dari Real Madrid semakin menegaskan catatan minor Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman, Raksasa La Liga itu seolah tidak berkutik ketika bersua tim-tim besar.

Pil pahit dirasakan oleh Barcelona ketika mereka menjamu Real Madrid pada pekan 9 La Liga akhir pekan kemarin. Bermain di Camp Nou, Blaugrana harus menyerah dengan skor 1-2.

Real Madrid unggul terlebih dulu masing-masing melalui David Alaba dan Lucas Vazquez. Barcelona hanya mampu sekali membalas yakni melalui Sergio Aguero di masa injury time.

Bagi Barcelona, kekalahan ini semakin membuat mereka terpuruk. Dilansir dari Sport, Barcelona hanya meraih tiga kemenangan ketika bertemu tim-tim besar seperti Real Madrid, Sevilla, Atletico Madrid serta Bayern Munchen.

Tiga kemenangan didapat ketika Barcelona bertemu Sevilla di LaLiga dan Copa del Rey musim lalu dan atas Juventus di fase grup Liga Champions musim lalu. Sisanya, Barcelona selalu kalah dalam 10 pertandingan.

Selain Real Madrid, Atletico juga berhasil menyakiti Barcelona di Liga Spanyol. Bayern Munchen dan Benfica bergantian membobol gawang Ter Stegen tiga kali di Liga Champions.


Baca Juga:


Catatan minor Barcelona semakin panjang di mana mereka hanya mencatat empat clean sheet, 27 kali kebobolan dengan hanya mencetak 13 gol dari 16 laga tersebut. Menyedihkannya lagi, Barcelona sudah kebobolan 10 gol dan hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan saja yakni ketika bertemu Bayern, Benfica, Atletico, dan Madrid.

Ambisi untuk bisa meraih gelar juara musim ini bisa jadi kian sulit. Performa yang tidak kunjung konsisten membuat Barcelona melorot di La Liga dan tengah berjuang setengah mati di Liga Champions. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com