Ferdinand: Rashford Seperti Kakak Kelas Yang Mengganggu - Vivagoal.com
Ferdinand: Rashford Seperti Kakak Kelas Yang Mengganggu
Sumber: Manchester Evening News

Ferdinand: Rashford Seperti Kakak Kelas Yang Mengganggu

Zikri Adillah - October 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand begitu puas dengan performa Marcus Rashford kontra RB Leipzig. Menurutnya pemain 22 tahun tersebut berhasil memberi pelajaran kepada para pemain lainnya.

Menjamu Leipzig pada lanjutan Liga Champions, Kamis (29/1/2020) dini hari WIB, Manchester United tampil begitu perkasa. Betapa tidak, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor fantastis lima gol tanpa balas.

Rashford yang masuk di menit 63 menjadi bintang setelah mencetak hattrick. Dua gol lainnya masing-masing lahir atas Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Ferdinand pun tak kuasa menahan pujiannya kepada Martial. Ia bahkan menganalogikan Martial seperti jagoan di sekolah yang sedang ‘membully’ adik kelasnya.

“Dia [Rashford] sedang on fire,” puji Ferdinand yang menjadi komentator pertandingan di BT Sport.

“Satu-satunya cara saya bisa menjelaskan penampilan singkatnya malam ini hampir seperti saat berada di taman bermain di sekolah dan anak laki-laki besar itu datang ikut bermain, seperti anak kelas enam, datang dan bermain dengan siswa tahun pertama dan kemudian mengganggu semua orang,” imbuhnya.


Baca Juga:


Ferdinand menambahkan jika Rashford benar-benar menghancurkan pertahanan lawan dengan kecepatannya. Bahkan sosok bek seperti Dayot Upamecano yang mendapat sorotan sebelum pertandingan pun tak berkutik melawan Rashford.

“Dia berlari terlalu cepat, terlalu kuat dan mengambil banyak hadiah pada malam ini. Dia membuat pemain bertahan yang dikagumi sebelum pertandingan terlihat seperti anak sekolah pada malam ini,” tutur Ferdinand.

“Dia memiliki potensi yang sangat besar dan akan masih banyak pertumbuhan dalam permainannya. Ada area yang masih bisa ia tingkatkan dan saya rasa dia sangat menyadarinya. Dia adalah seseorang yang berniat belajar dan menjadi pemain yang lebih baik.” tukasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com