Juventus Sulit Tampil Konsisten, Nedved: Itu Sudah Kami Prediksi

0
148
Juventus Sulit Tampil Konsisten, Nedved: Itu Sudah Kami Prediksi
Sumber: AS English

Vivagoal – Liga Champions – Direktur sekaligus legenda Juventus, Pavel Nedved tidak terlalu khawatir dengan performa Juventus musim ini. Menurutnya kesulitan yang mereka alami sudah diprediksi sejak awal.

Juventus merasakan kekalahan perdana mereka musim ini kala menjamu Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari tadi. Bermain di Allianz Stadium, jawara Serie A tersebut dipaksa kalah 0-2 melalui gol Dembele dan Messi.

Bianconeri sendiri sejatinya tampil cukup apik. Namun fakta tujuh laga bersama Andrea Pirlo dengan baru meraih tiga kemenangan jelas bukan hal yang bisa dibanggakan.

Nedved sendiri mengaku jika masa-masa sulit ini sudah diprediksi sejak awal. Kedatangan Pirlo menggantikan Maurizio Sarri, kehadiran pemain baru dan minimnya pramusim menjadi kendala bagi Si Nyonya Tua.

“Mudah untuk memprediksi kesulitan yang terjadi saat ini, karena kami membuat perubahan besar di skuad dan bangku cadangan. Jadi, tidak memiliki banyak pra-musim untuk melakukan percobaan, kami bereksperimen di sepanjang musim,” ujar Nedved ke Sky Sport Italia.

“Kami juga kehilangan beberapa pemain penting. Ini bukan alibi atau alasan, ini adalah fakta,” lanjut pria berkebangsaan Republik Ceko tersebut.


Baca Juga:


Dalam kesempatan yang sama Nedved juga menanggapi keluhan Ronaldo yang masih belum negatif Covid-19. Menurutnya, Ronaldo saat ini sedang frustasi sehingga tidak bisa menahan emosinya.

“Saya berbicara dengan dia, jadi saya tahu bahwa dia sedang frustasi karena dia merasa sangat baik dan ingin tampil. Saya memahami kesulitan yang sedang dia lalui,” pungkas Nedved.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here