Sering Kalah, Bonucci: Ini Bukan Juventus - Vivagoal.com
Sering Kalah, Bonucci: Ini Bukan Juventus
Sumber: Tuttosport

Sering Kalah, Bonucci: Ini Bukan Juventus

Zikri Adillah - October 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Leonardo Bonucci menegaskan jika hasil buruk yang diterima Juventus belakangan ini bukanlah standar mereka. Oleh karena itu ia berharap seluruh tim mampu bekerja keras untuk bangkit.

Kekalahan 0-2 dari Barcelona dini hari tadi menggenapi penampilan buruk Juventus dalam lima laga terakhir. Terlepas dari giveaway kemenangan dari Napoli, Juventus baru meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kali kalah dari lima laga terakhir.

Bonucci pun menegaskan jika hasil yang diraih Bianconeri akhir-akhir ini bukan menunjukan standar mereka. Ia optimis tim akan bangkit ke depannya.

“Hasil akhir-akhir ini tidak sesuai dengan standar kami. Kami tahu ini sulit, meskipun kedua tim kehilangan banyak pemain, tapi kami membuat terlalu banyak kesalahan teknis dan itu semakin memudahkan Barcelona,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Ada jalan panjang di depan kami, kami tahu bahwa kami bisa berbuat lebih banyak hari ini, termasuk saya sendiri, meskipun saya sedang berjuang untuk fit,” tambahnya.

“Apa yang membuat saya berharap adalah ada keinginan untuk melakukan sesuatu yang lebih ketika bola di kaki kami. Artinya anda mengambil lebih banyak resiko dan itu bisa memberi anda peluang, dan itu adalah sesuatu yang perlu kami upayakan,” tandasnya.


Baca Juga:


Lebih lanjut Bonucci memahami jika tim butuh waktu untuk berada dalam satu frekuensi yang sama. Oleh karena itu dibutuhkan kerja keras untuk meraih yang terbaik.

“Ini hal yang wajar karena kami memiliki pemain baru dengan pengalaman di kompetisi Eropa yang sedikit, jadi kami harus tumbuh setiap pertandingan. Kami kehilangan beberapa pemain penting, kami bermain setiap tiga hari dan kelelahan mulai terasa,” lanjutnya.

“Tapi seperti yang saya sudah katakan, kami harus saling mendorong, bersatu, dan memulai lagi dalam beberapa hari kedepan,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com