Filip Kostic Jadi Rebutan Duo Milan - Vivagoal.com
Filip Kostic Akan Jadi Rebutan Dua Klub Kota Milan
Filip Kostic – Indosport

Filip Kostic Jadi Rebutan Duo Milan

Catrine Mega - July 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan berencana memborong duo Frankfurt Andre Silva dan Filip Kostic. Jika ini terjadi, maka mereka akan memecahkan transfer saga musim depan.

Ketertarikan AC Milan bukan tanpa alasan, Kostic sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa ia siap meninggalkan klub Jerman Barat musim depan.

Tapi demikian, Milan tak sendirian, rival sekota mereka, Inter Milan, juga berencana mendatangkan pemain Serbia tersebut. Mereka berencana mencari -pemain pengganti setelah pemain andalannya Achraf Hakimi memutuskan bergabung dengan PSG tahun depan.

Kostic memperlihatkan permainan yang bagus bersama Frankfurt musim lalu. Pemain sayap kiri ini nampaknya akan menjadi rebutan banyak klub Italia musim depan. Selain kedua tim Milan, kabarnya AS Roma juga menginginkan jasanya.

Frankfurt memberikan bandrol harga sebesar 35 juta euro kepada Kostic. Harga ini bisa menjadi sangat murah melihat potensi pemain asal serbia tersebut.


Baca Juga:


Kostic bergabung dengan Frankfurt setelah mengakhiri masa pinjamannya dari Hamburg. Ia bergabung dengan Frankfurt di tahun 2018 lalu.

Hingga saat ini Kostic masih terikat kontrak hingga tahun 2023 bersama Frankfurt. Selama bermain untuk Frankfurt ia sudah memainkan 127 laga dan memberikan 26 gol atas nama nya.

Di musim lalu Kostic merupakan pemain andalan Adi Hutter di Frankfurt. Meski hanya menciptakan 4 gol di Bundesliga namun ia cukup berperan dengan sumbangsih 17 assist yang ia berikan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com