Gelandang Frankfurt Selangkah Lagi Gabung Inter Milan - Vivagoal.com
Filip Kostic Setujui Kesepakatan Pribadi Dengan Inter Milan
Filip Kostic – IDN Times

Gelandang Frankfurt Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Rachmat Ramadhan - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Gelandang Eintracht Frankfurt, Fillip Kostic tinggal selangkah lagi melenggang ke Inter Milan. Kabar ini datang menyusul laporan  klub juara Italia tersebut sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Kostic.

Reporter Goal, Ronan Murphy dalam laporannya mengatakan kedua belah pihak sudah menyetujui kesepakatan pribadi. Kesepakatan berkaitan dengan gaji yang akan didapatkannya selama bermain di kota Milan.

“Inter telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt. Namun belum ada persetujuan yang dicapai dari kedua klub,” tulis Murphy lewat akun twitternya.

Inter Milan sendiri saat ini berada dalam masalah keuangan. Krisis ini membuat mereka harus menjual beberapa pemain untuk mendanai transfer pemain barunya musim depan.


Baca Juga:


Frankfurt sendiri memberikan bandrol harga 20 hingga 25 juta euro. Namun Kabar terakhir mereka juga tertarik membeli sayap Inter Milan Ivan Perisic.

Frankfurt juga bersiap melepas pemain lainnya Achraf Hakimi ke Inter Milan. Hakimi sendiri juga dikabarkan diminati oleh dua klub besar seperti Bayern Munchen dan PSG.

Meski Bayern tertarik Hakimi musim depan, namun mereka masih kalah langkah. PSG dikabarkan berada di garis depan untuk mendatangkannya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com