Fiorentina Bakal Kembali Lepas Bintangnya ke Tim Rival?

0
150
Fiorentina Bakal Kembali Lepas Bintangnya ke Tim Rival?

Vivagoal Serie A –Presiden Fiorentina, Rocco Commiso tak bakal menghalangi bintangnya, Federico Chiesa andai sang pemain mau bergabung dengan Juventus di kemudian hari.

Sejauh ini, Chiesa memang dikaitkan dengan beberapa klub elit macam Inter Milan, Man United, PSG hingga Juventus pasca catatakan performa impresif bersama La Viola. Sejauh ini, ia sukses mengemas 23 laga dan mencetak enam gol serta tiga assist.

Klub yang disebut terakhir memang tertarik untuk meminangnya. Namun resistensi fans bakal besar mengingat kedua tim sudah menjadi rival pasca penjualan Roberto Baggio ke Juventus di medio 90an. Meski begitu, Comisso hanya akan melepas sang pemain andai ada tawaran yang pantas untuk jasa sang pemain.

“Chiesa harus memutuskan, dan jika ia ingin pergi, saya tidak akan menghalanginya asalkan ada tawaran yang tepat,” katanya, dinukil Gazzetta Dello Sports.  “Berapa klausul rilis Lautaro Martinez? €111 juta? Saya hanya bisa mengurangi satu juta untuk banderol Chiesa… Saya hanya bercanda!


Baca Juga:


“Chiesa tahu apa itu Fiorentina, siapa Rocco, dan apa yang ia temukan di sini, di Florence, di masa depan. Jika ia pergi ke tempat lain, maka saya tidak tahu. Jika ia ingin pergi ke Juve, tidak ada kuasa bagi kami untuk melarangnya gabung klub-klub tertentu. Namun, saat ini saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Federico dan ayahnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here