Fakta Mengejetkuan Soal Kenapa Sarri Latih Juventus Terungkap

0
262
Konflik Diruang Ganti, Alasan Sarri Tinggalkan Chelsea

Vivagoal Serie AAntonio Cassano melihat Maurizio Sarri merupakan pilihan terakhir yang dimiliki Juventus setelah mereka gagal mendatangkan Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino.

Juventus memutuskan berpisah dengan Massimiliano Allegri bahkan sebelum musim 2018/19 berakhir. Pembicaraan tentang penggantinya pun terdengar begitu liar dengan memasukkan sederet pelatih top.

Cassano membocorkan jika Si Nyonya Tua sejatinya sudah mendekati Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino. Namun negosiasi keduanya tak menemui titik temu. Juventus kemudian berpaling kepada pilihan terakhir mereka, Maurizio Sarri.

“Juventus mengusahakan Guardiola tahun lalu, lalu pindah ke Pochettino. Namun mereka tidak mendapatkan apa pun, kemudian akhirnya mereka mengontrak Sarri.


Baca Juga:


“Itu akan jadi pilihan yang berbeda [bila dilatih Guardila atau Pochettino] dalam hal gaya bermain. Akan tetapi sekarang mereka harus bertahan dengannya [Sarri],” kata Cassano.

Saat ini, meski Juve berada di puncak klasemen, namun tak sedikit yang mengkritik kinerja Sarri. Mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu disebut kurang mampu mengembangkan permainan tim secara maksimal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here