Florentino Perez Bakal Perpanjang Masa Kekuasaannya di Madrid Hingga Empat Tahun Lagi
Sumber: Seputar Real Madrid

Florentino Perez Bakal Perpanjang Masa Kekuasaannya di Madrid Hingga Empat Tahun Lagi

Rizal Saleh - July 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Florentino Perez nampaknya bakal bertahan lebih lama lagi di Real Madrid dengan status sebagai presiden tim. Ia bakal kembali turun dalam pemilihan Presiden pada tahun depan dan belum mau turun dalam tahtanya dalam waktu dekat.

Sempat muncuk kabar jika Perez tak akan turun dalam pencalonan Presiden pada tahun depan sekaligus mengakhiri 16 tahun masa baktinya di tim. Namun hal tersebut nampaknya tak akan terjadi. Rezimnya masih akan berjalan untuk beberapa waktu ke depan.

Florentino Perez Bakal Perpanjang Masa Kekuasaannya di Madrid Hingga Empat Tahun Lagi
Sumber: Twitter Marca

Menurut laporan Relevo, Perez masih ingin berkuasa di Madrid pada 2025 mendatang meski ia sudah mendukang semua gelar yang tersedia di klub. Saat ini ia sudah berusia 77 tahun dan mengalami berbagai masalah Kesehatan. Namun ia belum akan berhenti dalam jabatannya.


Baca Juga:


Total, dalam periode keduanya menjadi presiden, setelah yang pertama menjalankan proyek Los Galacticos pada awal milenium lalu, ia sudah empat kali mencalonkan sejak 2009 lalu. Ddalam kesempatan tersebut, ia tak pernah mengalami kekalahan sekalipun dari rival-rivalnya

Pada 2025, ia bakal mencalonkan untuk kali kelima dan ia kemenangannya akan berlanjut lantaran sejauh ini belum diketahui siapa yang akan menjadi rivalnya dalam pemilihan tersebut. Bisa jadi, ia tak memiliki lawan sepadan dalam periode tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com