Florentino Perez: Sama Seperti Messi, Marcelo Pergi, Semua Orang Bersedih - Vivagoal.com
Florentino Perez: Sama Seperti Messi, Marcelo Pergi, Semua Orang Bersedih
Sumber: Twitter @realmadriden

Florentino Perez: Sama Seperti Messi, Marcelo Pergi, Semua Orang Bersedih

Muhammad Ilham - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyaksikan betapa menyedihkannya ketika Lionel Messi pergi dari FC Barcelona. Hal tersebut akhirnya ia rasakan ketika Marcelo pergi dari Real Madrid musim ini.

Banyak pemain bagus di luar sana, namun hanya segelintir pemain yang loyal untuk klub. Hal tersebut mungkin hadir di salah satu punggawa Real Madrid, Marcelo. Selama 16 tahun ia berseragam Los Blancos, tak sekali pun pikiran untuk hengkang dari Marcelo. Kehadirannya tidak hanya memberikan gelar dan warna, melainkan pembuktian kepada dunia bahwa pemain setia masih ada.

Kepergiannya dari Real Madrid bukan dikarenakan dirinya ingin bermain di klub lain. Akan tetapi, itu adalah kesepakatan kedua belah pihak. Real Madrid memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti Marcelo yang dinilai sudah terlalu tua. Untuk itu, berpisah adalah hal yang tepat bagi keduanya.

Sampai saat ini, belum ada rumor mengenai ke mana kah Marcelo akan pergi. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya belum habis dan masih memiliki kemampuan untuk bermain.


Baca Juga:


Berpisahnya Marcelo dengan klub yang sudah memberikan segalanya kepadanya tentu dibaluti dengan perasaan sedih. Namun, tidak hanya dirinya, semua orang yang hadir di konferensi pers kepergian Marcelo, bahkan pecinta Real Madrid, merasakan hal yang sama.

Tak terkecuali Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ia menganggap bahwa Marcelo merupakan pemain serta legenda Real Madrid. Tanpa usahanya, Los Blancos mungkin tidak bisa mendapatkanya banyak gelar. Bahkan, Florentino Perez mengatakan bahwa kepergia Marcelo dari Real Madrid sama seperti hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona.

Florentino Perez: Sama Seperti Messi, Marcelo Pergi, Semua Orang Bersedih
Sumber: Twitter @realmadriden

“Itu akan terjadi. Hari di mana mereka akan pergi meninggalkan kita. Mereka hanyalah seorang manusia, pastinya mereka akan bersedih. Mereka benar-benar merasakannya. Kami merasakan hal tersebut ketika Marcelo pergi meninggalkan kami,” ucap Florentino Perez dalam wawancaranya bersama El Chiringuito TV.

Kepergian Messi dari Barcelona memang mengejutkan publik pecinta sepak bola, dan hal tersebut juga terjadi ketika Marcelo juga pergi dari Real Madrid. Perasaan sedih akan selalu mengarungi kepergian, dan itu adalah hal yang pasti.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com