Fokus Ingin Juara, Klopp Tak Rayakan Paskah

0
133
Klopp

Vivagoal Liga InggrisPenantian 29 tahun demi kembali merengkuh gelar juara Liga Inggris terbuka lebar bagi Liverpool musim ini. Bersaing ketat dengan Manchester City, kans The Reds untuk merengkuh gelar juara ditentukan dalam empat laga sisa EPL. Satu kesalahan kecil bisa menghabisi mereka di akhir musim nanti.

Melihat ketatnya persaingan, konsentrasi menjadi tuntutan yang harus dipenuhi oleh  para skuat Liverpool. Enggan terlena, Jurgen Klopp mengatakan ia tak terlalu peduli dengan hingar-bingar di kota yang tengah semarak dengan perayaan paskah.

“Saya tidak pergi keluar, kecuali untuk pertandingan sepak bola. Saya punya cukup banyak celana jeans yang bisa dipakai untuk 20 tahun ke depan, jadi saya baik-baik saja. Saya tidak berbelanja ke toko,” kata Klopp dilansir Soccerway.

 

“Saya bisa membayangkan suasana kota yang cukup menarik, tapi saya tak perlu mendengarnya. Saya tak perlu melihatnya,” lanjut manajer asal Jerman ini.

Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara tertinggal satu angka saja dari Manchester City. Klopp sendiri mengaku cukup senang dengan ketatnya persaingan yang ada saat ini.

Baca Juga :  Tak Sepakati Kenaikan Gaji, Herrera Kian Dekat dengan Arsenal

“Saya senang dengan situasi yang saya alami dengan Manchester City. Ini sangat bagus. Tapi, tentu saja kami harus memberi bukti setiap hari dan di setiap pertandingan. Ini bagus, tapi tidak sempurna. Kami harus terus bekerja seperti yang telah kami lakukan,” ucapnya.

Liverpool akan menghadapi tuan rumah Cardiff City di Cardiff City Stadium, Minggu malam nanti. Tambahan tiga poin akan kembali mengantarkan The Reds ke puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here