Fokus UCL, Mourinho Tepikan Duel Kontra Liverpool

0
560
Mourinho Fokus UCL

Vivagoal Liga Champions – Meski laga kontra Valencia nanti tak menentukan apapun, namun Mourinho mengatakan timnya tetap akan tampil profesional tanpa memikirkan laga akhir pekan kontra Liverpool.

Manchester United sendiri sudah memastikan diri lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Untuk sementara mereka berada di peringkat dua dengan raihan 10 poin dibawah Juventus dengan raihan 12 poin.

Kesempatan untuk menjadi juara Grup H memang terbuka, namun dengan Juve yang hanya akan bertemu Young Boys sepertinya hasil kontra Valencia tidak akan berarti apa-apa bagi wakil Inggris tersebut.

Melihat perhitungan yang ada, besar kemungkinan MU akan mengistirahatkan para pemain kunci mereka. Rotasi pemain menjadi penting guna mempersiapkan diri jelang laga matchday 17 Liga Primer Inggris.


Pada akhir pekan ini United sudah akan bertemu dengan pemuncak klasemen sementara Liverpool yang belum terkalahkan musim ini. Meski demikian manajer United, Jose Mourinho menegaskan jika timnya tetap akan menaruh hormat kepada Valencia.

Ia mengatakan jika timnya diisi oleh para pemain profesional dan tetap fokus untuk semua pertandingan di depan mata.

“Saya tidak memikirkan laga lawan Liverpool. Saya hanya fokus pada laga besok (lawan Valencia). Memang kami sudah lolos namun sepak bola tetaplah sepak bola, apapun bisa terjadi,” ujar Mourinho dikutip dari Manchester Evening News.


Mourinho menambahkan anak asuhnya akan tampil sempurna pada laga kontra Valencia di Liga Champions nanti.

“Namun, ini adalah pertandingan sepak bola, pertandingan Liga Champions dan terlepas dari situasi yang ada, ini adalah Manchester United, pemain-pemain profesional dan kami ingin tampil sempurna,” tambah Mourinho.

Untuk lawannya nanti, Mou mengatakan mereka sejatinya pesaing yang kompetitif. Sayang hasil akhir tak terlalu berpihak pada mereka. Namun, Mou optimis jika Valencia kan berkembang lebih baik di musim mendatang.

“Saya pikir Valencia bermain dengan cukup baik untuk mendapatkan lebih banyak poin dari yang sudah mereka kumpulkan. Sayang mereka tidak beruntung, tak bisa mencetak gol sebanyak peluang yang mereka ciptakan,” ujar Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here