Fonseca Tak Puas Dengan Kemenangan 1-0 Roma Atas Genoa - Vivagoal.com
Fonseca Tak Puas Dengan Kemenangan 1-0 Roma Atas Genoa
Paulo Fonseca, Sumber: RomaPress.net

Fonseca Tak Puas Dengan Kemenangan 1-0 Roma Atas Genoa

A Hendra - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Paulo Fonseca kurang senang meski AS Roma bisa meraih kemenangan atas Genoa. Menurutnya, I Lupi bermain terlalu lamban dan kurang kerativitas di atas lapangan.

AS Roma bermain di Olimpico saat berduel melawan Genoa pada lanjutan Giornata ke-26 Serie A, Senin (8/3/2021) dinihari WIB. pada laga ini, Genoa yang bertindak sebagai tim tamu mampu memberikan perlawanan ketat kepada Edin Dzeko dkk.

Berdasarkan catatan Liverscore, Genoa memang hanya bisa membuat 6 percobaan dengan dua diantaranya on target. Namun mereka bisa mengimbangi penguasaan bola AS Roma dengan 54 persen berbanding 46 persen.

Di sisi lain, AS Roma bisa membukukan hingga 17 tembakan tapi hanya ada dua yang mengarah ke gawang. Adapun satu-satunya gol yang tercipta di laga itu datang dari bek mereka, Gianluca Mancini pada menit ke-24.

“Kami tidak menunjukkan performa terbaik di pertandingan ini. Kami maupun Genoa sama-sama kesulitan menciptakan peluang berarti sepanjang 90 menit,” ujar Paulo Fonseca dikutip dari laman Football Italia.


Baca Juga:


“Kami tak bermain sesuai dengan ekspektasi yang saya bebankan kepada para pemain. Kami terlalu lambat dan mudah ditebak. Sementara, Genoa bermain sangat dalam di area pertahanannya,” sambung Fonseca.

Sebagai informasi, kemenangan yang didapatkan Roma atas Genoa untuk sementara mengukuhkan mereka di posisi keempat klasemen dengan raihan 50 poin. Tapi posisi itu bisa saja tergeser andai Atalanta bisa menang melawan Inter Milan, Selasa (9/3/2021) dinihari WIB. Pasalnya, kedua tim hanya berselisih satu poin saja. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com