AS Roma Tak Mau Tertipu Grafik AC Milan Yang Sedang Menurun - Vivagoal.com
AS Roma Tak Mau Tertipu Grafik AC Milan Yang Sedang Menurun
AC Milan, Sumber: The AC Milan Offsides

AS Roma Tak Mau Tertipu Grafik AC Milan Yang Sedang Menurun

A Hendra - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A –  Performa AC Milan belakangan tengah menurun tajam. Meski begitu, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca menegaskan bahwa Rossoneri yang sedang loyo bukan berarti akan gampang dikalahkan.

Kekalahan 0-3 melawan Inter Milan membuat AC Milan terlempar ke posisi dua klasemen Serie A Italia dengan torehan 49 poin, tertinggal empat angka dari rival sekotanya itu. Kondisi tersebut kian menambah perih luka Milan yang memang dalam sebulan terakhir terus disorot karena performanya yang menurunnya.

Secara keseluruhan, pasukan Stefano Pioli sudah tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Rinciannya, dua kekalahan di ajang Liga Italia, dan dua hasil negatif lainnya diperoleh saat mereka tampil di ajang Liga Europa.

Selain itu, dari 13 laga yang sudah dimainkan di semua ajang sepanjang tahun ini, Zlatan Ibrahimovic dkk juga telah kemasukan sebanyak 17 gol. Tentunya, AS Roma yang bakal menjadi lawan Rossoneri di pekan ke-24 Serie A, Senin (1/3/2021) dinihari WIB sedikit diuntungkan, apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri, yakni Olimpico.

Walaupun demikian, Roma yang saat ini menempati posisi keempat klasemen dengan raihan 44 poin dari 23 laga tak mau menganggap remeh Milan yang sedang loyo.


Baca Juga:


“Mereka (Milan) sudah menjalani musim yang bagus. Mungkin belakangan ini tidak di titik terbaik, tapi saya menyaksikan semua pertandingan mereka,” ucap Paulo Fonseca seperti dikutip dari Football Italia.

“Kalau Anda menyaksikan kekalahan mereka dari Inter, Anda akan tahu bahwa Milan sudah bermain baik, menciptakan peluang-peluang dan performanya tidak berbeda dari sebelumnya, cuma hasilnya saja. Saya tak percaya istilah krisis di Milan.” sambungnya.

“Yang saya lihat adalah tim yang kuat dan agresif, yang menciptakan banyak peluang. Mereka tidak mendapatkan hasil-hasil yang diharapkan saat ini, tapi kami menghadapi tim yang tetap bertekad untuk menang,” Fonseca menegaskan. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com