Fowler Dukung Ambisi Salah Untuk Terus Cetak Gol

0
121
Fowler Dukung Ambisi Salah Untuk Terus Cetak Gol

VivagoalLiga Inggris – Legenda Liverpool, Robbie Fowler menilai jika penampilan Salah yang egois saat membawa bola akan membantu dirinya dan tim untuk bisa meraih hasil terbaik.

Didatangkan dari AS Roma pada musim lalu, Mohamed Salah berhasil menunjukkan performa impresif. Tercatat ia berhasil membukukan total 44 gol untuk Liverpool di semua ajang di musim 2017/18 kemarin.

Di musim ini pemain timnas Mesir itu memang cukup kesulitan mencetak gol. Banyak pihak pun menilai jika ambisinya untuk bisa menyamai rekor musim lalu sudah membuatnya tampil lebih serakah saat menguasai bola. Tidak lain tujuannya adalah untuk bisa melepas tembakan dan mencetak gol di setiap pertandingan.

Baca Juga :  Neymar Mengaku Terpaksa Pakai Nomor 10 di Timnas Brasil
Loading...

Meski dinilai terlalu egois, namun Fowler menilai hal tersebut adalah perubahan yang wajar yang terjadi kepada seorang penyerang. “Mungkin perubahan permainan Salah dikarenakan salah satu dari pemain, staff atau manajer mengatakan ‘Kami akan membantumu mencetak lebih banyak gol dan kami akan membantumu untuk menjadi pemain yang lebih sempurna’,” buka Fowler di laman resmi Liverpool.

“Dia tidak benar-benar serakah atau egois, sehingga saya tidak mau menilainya demikian. Namun saya rasa ada perubahan dalam cara bermainnya saat ini.”

“Dia sekarang menjadi lebih fokus untuk mencetak gol, di mana ia terlihat berambisi menjadi pencetak gol yang tajam. Saya rasa di saat-saat seperti ini, dia perlu sedikit egois dan saya rasa ia memiliki itu saat ini.”

Lebih lanjut Fowler yang juga mantan penyerang mengatakan bahwa keegoisan menjadi hal yang sedikit dibutuhkan oleh seorang penyerang. Menurutnya dengan hal tersebut mereka bisa mencapai performa terbaik dan membantu tim dengan maksimal.

Baca Juga :  Hazard Enggan Beri Kepastian Perihal Masa Depannya Bersama Chelsea

“Saya tidak mengatakan Egoisme adalah hal yang baik atau buruk, namun jika anda melihat para penyerang hebat, entah mereka bermain untuk Liverpool atau tidak, maka anda bisa melihat bahwa mereka sedikit berambisi untuk mencetak gol.”

“Saya rasa ambisi untuk mencetak gol itu bagus bagi dirinya dan saya juga yakin hal itu bagus untuk tim.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here