Frank Ribery Kirim Kode Merapat ke Tim Italia

0
165
Frank Ribery Kirim Kode Merapat ke Tim Italia

Vivagoal Serie AKabar bergabungnya Frank Ribery dengan tim anyar jelang ditutupnya bursa transfer musim panas amat terbuka. Pemain berusia 36 tahun mengaku tak keberatan untuk merumput bersama Fiorentina di Serie A.

Ribery, yang memutuskan meninggalkan Munchen di akhir musim kemarin memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub. Liverpool, Arsenal hingga Eintracht Frankfurt kabarnya siap menampungnya. Namun dua nama perdana dipastikan gugur dalam persaingan mengingat bursa transfer Inggris sudah resmi ditutup lebih dari sepekan lalu.

Teranyar, Fiorentina siap menampung eks punggawa Marseille ini ke Firenze guna memberikan variasi serangan di lini depan. Fiorentina hanya tinggal menyodorkan kontrak kepada Ribery andai mereka serius meminang mantan pemain Timnas Prancis itu.

Namun untuk membawa Ribery ke Italia, Fiorentina harus berpacu dengan waktu. Pasalnya, masih menurut laporan yang sama, dua tim yang berbasis di Moscow, Russia disebut berminat mendatangkan Ribery ke Negeri Beruang Merah. Spartak Moscow dan Dynamo Moscow siap saling sikut untuk mendapatkan jasa Ribery.

Sebelumnya, beberapa tim asal Arab juga getol mendapatkan pemain yang akrab dengan arisan cepatnya di sisi kanan/kiri Bayern Munchen itu. Kedatangan Ribery jelas akan menambah eksposur Liga Arab secara keseluruhan.

Baca Juga: Tim Tradisional Italia Tertarik Datangkan Frank Ribery

Bersama Bayern, pemain 36 tahun itu sudah bermain selama 12 musim dan mencetak 124 gol plus 182 assist dalam total 425 pertandingan. Ia juga sempat mempersembahkan trofi Liga Champions pada tahun 2013 silam

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here