Tragis, Fred Gagalkan Gol Cristiano Ronaldo! - Vivagoal.com
Tragis, Fred Gagalkan Gol Cristiano Ronaldo!
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Sport Detik

Tragis, Fred Gagalkan Gol Cristiano Ronaldo!

A Hendra - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Cristiano Ronaldo punya kans mencetak gol saat Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/11) Namun, peluang itu sirna karena bintang Portugal tersebut tak dioper oleh Fred.

Manchester United bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea dalam lanjutan Premier League pekan ke-13. Setan Merah turun dengan sedikit perubahan skuad. Cristiano Ronaldo tak dimainkan sejak awal laga. Sebagai ganti, pos sayap di isi oleh Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Tak dimainkannya Ronaldo merupakan kejutan lantaran sang pemain saat ini berstatus sebagai top skor klub dengan koleksi 10 gol.

Di laga itu, Setan Merah unggul terlebih dahulu. Jadon Sancho membawa the Red Devils unggul pada menit ke-50 memanfaatkan blunder Jorginho. Usai bikin gol, Sancho diganti Ronaldo pada menit ke-64. Namun masuknya Ronaldo sejatinya tak memberi dampak yang berarti. Chelsea justru menyamakann kedudukan lima menit pasca Ronaldo bermain via sepakan penalti Jorginho.


Baca Juga:


Di laga tersebut, Ronaldo sejatinya memiliki kans untuk mencetak gol. Di menit ke-88, Unted memiliki peluang emas pasca bola backpass Edouard Mendy mengarah ke Fred. Namun, pemian asal Brazil tak memberikan bola kepada Ronaldo yang berdiri bebas. Ia justru mengonversi peluang tersebut sendiri.

Bola tersebut pada akhirnya terlalu lemah dan masih bisa diantisipasi. Hasil imbang tersebut membuat United masih tertahan di posisi 8 klasemen sementara denan koleksi 18 poin dari 13 laga yang sudah dimainkan. Sementara Chelsea,  ada di puncak klasemen dengan koleksi 30 poin, unggul satu angka dari tim peringkat dua, Manchester City. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com