Pemain Asia Andalan Frankfurt Tambah Masa Bakti di Deutsche Bank Park - Vivagoal.com
Fredi Bobic Pastikan Kehadiran Hasebe Musim Depan
Leipzig – Liverpool com

Pemain Asia Andalan Frankfurt Tambah Masa Bakti di Deutsche Bank Park

Rachmat Ramadhan - March 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kapten Eintracht Frankfurt, Makoto Hasebe akan menambah masa baktinya selama setahun kedepan. Pria 37 tahun dikabarkan sudah menandatangani kontrak barunya dengan klub bersimbol elang tersebut.

Sebelumnya, Kontrak Hasebe akan berakhir di akhir musim ini. Namun ia sudah memutuskan untuk tetap membela Frankfurt di musim depan setelah dikonfirmasi langsung dari direktur olahraga Frankfurt Fredi Bobic.

“Makoto Hasebe adalah seorang model profesional. Dia bekerja sangat keras pada tubuhnya dan menempatkan sepak bola profesional di atas segalanya.”

Fredi mengatakan bahwa Hasebe masih sangat diperlukan tim untuk musim depan. Ia merupakan pemain yang sangat profesional dan masih menjadi kunci permainan Eintracht Frankfurt.

“Fakta bahwa pada usianya, dia masih pemain kunci dan masih sangat diperlukan untuk tim, tergantung pada sikapnya yang sangat profesional lebih dari apapun,” tambah Bobic.


Baca Juga:


Bobic  menekankan pemain asal Jepang adalah sosok yang menggambarkan pemimpin yang baik. Ia bisa menjadi panutan bagi para pemain muda lainnya.

“Dia adalah pemimpin yang sempurna dan pemain terbaik untuk kami di dalam dan di luar lapangan,” puji Bobic.

Bobic berharap kehadiran Hasebe bisa memberikan warna untuk The Eagles musim depan. Dengan penampilan apik musim ini mereka masih ingin meningkatkan prestasi klub di musim depan  bersama sang kapten.

“Itulah mengapa semua orang yakin bahwa dia akan membawa kegembiraan ke Eintracht lagi musim depan,” tutup Mantan bintang Timnas Jerman tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com