Frustasi di Arsenal, Dua Raksasa Italia Siap Tampung

0
3070
Butuh Dana Segar, Arsenal Coba Sodorkan Bellerin ke PSG
Hector Bellerin. Sumber: GetFrenchFootballNews

Vivagoal – Liga Inggris –  Bek Sayap Arsenal, Hector Bellerin dikabarkan tengah melihat peluang untuk hengkang dari Kota London. Kabarnya dua raksasa Serie A siap menampung eks akademi Barcelona tersebut.

Media olahraga, ESPN, menyebut jika Bellerin tak memiliki rencana untuk mempertimbangkan pengajuan kontrak baru pada Arsenal. Bellerin dikabarkan mulai merasa frustasi karena ingin bermain di Liga Champions.

Bersama Arsenal, Bellerin memang sudah cukup lama tak bermain di kompetisi nomor satu di kancah Eropa itu dalam beberapa musim terakhir. The Gunners terakhir kali beraga di Liga Champions adalah pada musim 2016/17.

Sehingga Ia disebut mulai mempersiapkan dirinya untuk hengkang dari Arsenal dan menuju tim yang lebih berpeluang tampil di Liga Champions. Dilansir Tribal Football, kini dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus disebut tertarik untuk meminang Bellerin.

Sebelumnya, di bursa musim panas lalu, juara Ligue 1, Paris Saint Germain pun kabarnya menaruh minat pada eks akademi Barcelona itu. Mereka bahkan dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp490 miliar untuk memboyong Bellerin.


Baca Juga:


Kontrak Bellerin sendiri di Arsenal saat ini masih tersisa hingga tahun 2023 mendatang. Bellerin dilaporkan memperoleh gaji sebesar 5,7 juta poundsterling (Rp. 107 miliar) per tahun, sementara untuk hitungan per pekan, Bellerin menerima 110 ribu pound (Rp. 2,07 miliar).

Sempat mengalami berbagai masalah cedera, lambat laun Bellerin kini sudah kembali mendapatkan tempat di tim utama Arsenal. Di musim ini Ia telah tampil dalam 12 pertandingan, dengan sumbangan empat assists dari total bermain 900 menit di semua ajang untuk Arsenal.

Berkat penampilan apiknya di Emirates Stadium, Bellerin untuk kali pertama kembali dipanggil untuk membela Tim Nasional Spanyol. Ia bermain selama 90 menit penuh dalam laga persahabatan melawan Belanda pertengahan November lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here