Fulham Kalah, Setan Merah Masuk Zona Liga Champions

0
214
Fulham Kalah, Setan Merah Masuk Zona Liga Champions

Vivagoal Liga Inggris – Kompetisi kasta tertinggi Premier League pada musim 2018/19 telah memainkan sejumlah pertandingan pekan ke-26, Sabtu (09/02/19) malam.

Ada beberapa perubahan di papan klasemen pun terjadi selepas pertandingan tersebut.

Pada pertandingan semalam, terdapat beberapa tim besar telah memainkan laganya. Antara lain, Livepool, Manchester United dan Arsenal yang sama-sama meraih hasil positif di pekan ini.

The Reds yang berhadapan dengan Bournemouth berhasil meraih 3 angka penuh usai menang tiga gol tanpa balas. Sedangkan pertandingan lain, Arsenal yang bertandang ke markas Huddersfield hanya mampu menang tipis 1-2.

Baca Juga :  Lippi Sebuat Juventus Akan Juarai UCL

Sangat berbeda dengan The Red Devil, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kembali meraih kemenangan. Pada lawatannya ke Craven Cottage, markas dari Fulham dengan skor cukup mencolok 0-3.

Rangkaian hasil itu membuat perubahan cukup signifikan di papan klasemen sementara Liga Inggris. Diantara lain, Liverpool dan Manchester United.

Untuk tambahan tiga poin membuat The Reds sukses mengkudeta Manchester City. Dan kembali bertengger di puncak klasemen. Sedangkan untuk Manchester United berhasil kembali ke jalur big four (batas zona Liga Champions).Seusai beberapa pekan terakhir hanya tertahan di peringkat 5 dan 6.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here