Fullback Wolves Terkejut Dijual Barca, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Fullback Wolves Terkejut Dijual Barca, Kok Bisa?
Sumber: the Telegraph

Fullback Wolves Terkejut Dijual Barca, Kok Bisa?

Heri Susanto - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Fullback Wolverhampton Wanderers, Nelson Semedo mengaku terkejut saat tahu dirinya dijual oleh Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin.


Baca Juga:


Di bursa kemarin, Barcelona memang mendatangkan Sergino Dest dari Ajax Amsterdam. Hal itu yang membuat Barca melepas sang pemain ke Wolves dengan mahar tak kurang dari 30 juta Euro guna merapat ke Molineux Stadium. Ia pun mengaku terkejut saat tahu dirinya dijual Barcelona.

“Setelah pulang dari liburan, aku pulang ke Barcelona. Mereka menjelaskan masalah keuangan dan aku adalah pemain yang bisa dihasilkan bagi klub. Situasinya sama seperti Suarez, Vidal dan Ivan Rakitic,” ungkapnya kepada the Telegraph.

“Klub memang tak memiliki finansial yang kuat karena tak ada fans yang datang ke Stadion. Di Barcelona misalnya, kamu tak bisa pergi ke musein. Di Sepakbola, semua hal bisa terjadi. Namun aku terkejut saat mengerahui diriku hengkang,” tambahnya,

Namun, Semedo sendiri mengaku tak mempermasalahkan kepindahannya ke Inggris. Pasalnya, kesempatan tersebut tak datang dua kali. Ia juga mampu membuktikan diri dengan tampil apik di bawah asuhan Nuno Esposito Santo.

Menukil laman transfermakrt, fullback asal Portugal mampu mengoreksi 24 laga di berbagai kompetisi dan mampu mengoreksi satu assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com