Gabung Persebaya, Satria Tama: Saya Terlahir Untuk Persebaya! - Vivagoal.com
Gabung Persebaya, Satria Tama: Darah Saya ini Hijau
Satria tama – Vocket FC

Gabung Persebaya, Satria Tama: Saya Terlahir Untuk Persebaya!

Rachmat Ramadhan - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Eks kiper timnas U-23, Satria Tama secara resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya. Kabar bergabungnya Tama dengan Bajul Ijo mencuat setelah ia menandatangani kontrak pada Senin (1/3/21) lalu.

Persebaya Surabaya diakuinya merupakan klub yang sangat diidolakannya sejak kecil. Bersama ayahnya, Tama banyak menyaksikan pertandingan klub berjuluk The Green Force tersebut yang membuatnya mengawali karier masa mudanya dulu.

Satria Tama diboyong Persebaya Surabaya dari Madura United musim ini. Tama juga bukan nama yang asing untuk Persebaya. Pasalnya ia sangat kenal dengan klub hijau tersebut, Pemain kelahiran Sidoarjo tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengawali karier sepakbolanya bersama Persebaya Surabaya.

Tama merupakan pemain klub internal Persebaya Surabaya pada masa kecilnya. Klub Indonesia muda itulah yang membawa kecintaannya terhadap dunia sepakbola dan Persebaya Surabaya.

“Persebaya klub impian saya sejak kecil. Apalagi saya mengawali karier sepak bola di tim internal Persebaya, Indonesia Muda. Alhamdulillah sekarang sudah menjadi kenyataan, pulang ke rumah,” ungkap Tama di laman resmi Persebaya.


Baca Juga:


Tama juga sering menyaksikan pertandingan Persebaya langsung di Gelora 10 November, mantan penjaga gawang Madura United itu mengatakan bahwa ia adalah Bonek Mania. Bahkan ia mengibaratkan bahwa saat ini darah yang mengalir di tubuhnya berwarna hijau sesuai dengan warna kebesaran Persebaya Surabaya.

“Saya sejak kecil juga sering ke stadion Gelora 10 November diajak ayah saya. Saya juga Bonek. Bisa dibilang darah saya ini hijau,” ucap pemain 24 tahun tersebut.

Bergabung dengan Persebaya, Satria Tama mengatakan bahwa ia siap memberikan yang terbaik di bawah mistar gawang klub kebanggaan warga Surabaya tersebut. Ia pun berharap bisa membawa gelar Liga 1 di musim 2021 nanti. (DIL)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com