Tambah Masa Bakti, Begini Target Aji Santoso Bersama Persebaya - Vivagoal.com
Aji Santoso Tegaskan Tak Permasalahkan Pemotongan Gaji

Tambah Masa Bakti, Begini Target Aji Santoso Bersama Persebaya

Dimas Sembada - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persebaya Surabaya mengawali persiapan jelang kompitis 2021 dengan menambah masa bakti Pelatih Aji Santoso. Manajemen memberi kepercayaan untuk Aji kembali membesut Bajul Ijo.

“Saya sudah berkomunikasi dengan manajer tim, pak Candra, kalau saya sudah 100 persen bertahan dengan Persebaya.

“Saya tetap melatih per season. Tidak ada pra kontrak dan sebagainya. Tapi memang ada sedikit penyesuaian atau adendum. Saya juga memahami kondisi klub. Asal tidak ada yang dirugikan dari kedua belah pihak, saya kira tidak ada masalah,” ungkap Aji dikutip dari laman resmi klub.

Usai dipastikan bakal membesut kembali Persebaya, Aji Santoso langsung bergerak mempersiapkan tim. Di mana awal Maret nanti, dia menargetkan anak asuhnya sudah kembali berkumpul untuk melakukan persiapan jelang turnamen pra musim bertajuk Piala Menpora.

“Yang jelas saya harus harus mempersiapkan tim untuk latihan perdana. Saya juga harus membikin program untuk tim Persebaya sampai menjelang tanggal 20 (Piala Menpora).


Baca Juga:


“Kita masih berusaha mempertahankan skuad, seperti yang kita umumkan ke media sejak awal. Harusnya para pemain mendengar kabar itu. Tinggal nanti manajemen berbicara dengan pemain,” tutup Aji.

Aji sendiri punya kenangan manis, selain berstatus sebagai mantan pemain yang pernah membela Green Force, musim lalu, Aji juga sukses mengantara Persebaya menjadi kampiun di turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com