Persebaya Surabya Resmi Lepas 4 Pemain Andalannya - Vivagoal.com
Persebaya Lepas Bek Kamerun dan Tiga Pemain Lainnya
Zouairou Garba – Warta kota-min

Persebaya Surabya Resmi Lepas 4 Pemain Andalannya

Rachmat Ramadhan - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2021, Persebaya Surabaya melakukan perombakan tim. Tim berjuluk Bajul Ijo ini diklaim melepas empat pemain andalannya..

Persebaya dilaporkan akan melepas empat pemain antara lain penjaga gawang, Rivky Mokodompit, pemain tengah, Bayu Nugroho, sayap Nasir Buya, dan bek asal Kamerun Zobairou Garba. Hengkangnya empat pemain itu dijelaskan lantaran keempatnya tidak akan lagi menjadi bagian The Green Force dalam kampanye kompetisi Liga 1 musim 2021 ini.

Pihak manajemen sendiri telah mengkonfirmasi bahwa dilepasnya empat penggawa ini murni kebutuhan tim. Mereka mengambil keputusan didasarkan evaluasi yang dilaksanakan oleh staf pelatih Persebaya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Papa Zou (panggilan Zoubairou), Nasir, Rivky, dan Bayu, atas dedikasi dan kebersamaan dengan Persebaya selama ini,” ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi di laman resmi Persebaya Surabaya.

Candra sendiri berharap pemain yang dilepasnya segera mendapatka klub baru di musim depan. Ia tidak ingin ada kesan melepas pemain dengan dadakan sehinga mereka sulit mendapatkan klub baru di kemudian hari.


Baca Juga:


“Ini lebih pada kebutuhan tim saja. Bukan pada persoalan skill atau yang lainnya. Kami sengaja sampaikan sejak sekarang, agar teman-teman pelatih bisa segera mencari klub,” tambahnya.

Sebelumnya Persebaya juga kehilangan beberapa pemain seperti Angga Saputro yang bergabung bersama Borneo FC. Hal ini membuat pelatih Aji Santoso harus mencari suksesor Angga untuk semakin mengokohkan skuad The Green Force untuk mengarungi musim 2021. (DIL)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com